Ramalan Zodiak Karier 11 Agustus 2019, Aries Siap Membuat Langkah Besar

Jangan sia-siakan kesempatan!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 10 Agustus 2019 icon 15:14 WIB
Ramalan Zodiak Karier 11 Agustus 2019, Aries Siap Membuat Langkah Besar

Perempuan karier. (Unsplash/Brooke Lark)

Pekerjaan di kantor mungkin membutuhkan sedikit variasi dan improvisasi. Bagi beberapa zodiak, langkah besar perlu diambil. Namun zodiak lain tampaknya malah sedang memiliki krisis kepercayaan pada partner kerja.

Bagi yang mendapat masalah di tempat kerja, tidak ada salahnya menengok ke belakang untuk mencari solusi. Lebih jelasnya, mari simak ramalan zodiak karier 11 Agustus 2019 yang dirangkum dari Horoscope.com berikut. 

1. Aries

Baca Juga: Kang Daniel dan Jihyo TWICE Pacaran, Mereka Cocok Dilihat dari Zodiak

Kondisi sedang memungkinkan untuk mengambil langkah raksasa. Tenang, orang lain bakal ada untuk mendukungmu jika tergelincir. Namun, kemungkinan besar, kamu akan mampu menangani semuanya sendiri dengan baik.

2. Taurus

Sebagai variasi, coba kerjakan hal-hal menggunakan cara manual ketimbang memanfaatkan gadget elektronik. Kamu mungkin bisa mendapatkan inspirasi lain.

Baca Juga: Rihanna Bikin Lipstik Zodiak, Aquarius Paling Oke Pakai Warna Biru

3. Gemini

Ada banyak energi di luar sana yang siap menyeimbangkan harimu. Energi tersebut akan membantumu mewujudkan ide-ide yang selama ini terpendam. Singkatnya, kamu bakal mencapai banyak hal.

4. Cancer

Perlambat langkahmu atau kamu akan kelelahan pada akhir bulan. Ingatlah, kamu tidak harus selalu beroperasi dengan kecepatan penuh untuk menjadi efektif di tempat kerja. Dibikin santai saja.

Bekerja sambil berdiri. (Unsplash/Icons8 team)
Bekerja sambil berdiri. (Unsplash/Icons8 team)

5. Leo

Mencari pekerjaan baru? Ini adalah harimu untuk menemukannya! Ikuti insting, maka itu akan membawa ke peluang sempurna dengan gaji yang diinginkan. Pertahankan sifat rendah hati, dapat dipercaya, serta jujurmu.

6. Virgo

Lebih hati-hati dengan uang. Terkadang pengeluaran yang sembrono dapat menjadi sedikit di luar kendali. Ini adalah hari yang baik untuk mengalokasikan uang dalam bentuk investasi.

7. Libra

Jangan ragu untuk mempercayakan pekerjaan pada orang lain yang potensial. Tidak semua pekerjaan harus ditangani sendiri. Kamu perlu punya keyakinan bahwa mereka akan mendukungmu.

8. Scorpio

Saat gesekan muncul di tempat kerja, kamu cenderung langsung menyalahkan orang lain. Sebaiknya instrospeksi diri terlebih dahulu sebelum menunjuk orang lain dan akuilah kesalahan.

Ilustrasi bekerja saat liburan. (Unsplash/Christin Hume)
Ilustrasi bekerja di luar ruangan. (Unsplash/Christin Hume)

9. Sagitarius

Masalah uang menjadi agenda utama. Luangkan waktu untuk mengatasi masalah ini dengan hati-hati. Perhatian yang kamu alokasikan bakal berguna di masa mendatang.

10. Capricorn

Kamu mempunyai rahasia terkait pekerjaan yang penting dan enggan diungkapkan. Padahal informasi ini mungkin sangat penting untuk kesehatan dan kesuksesan kolektif di tempat kerja. Coba utarakan saja.

11. Aquarius

Sedang kesulitan menemukan jalan keluar dari masalah? Ingatlah bahwa cara tradisional kerap menjadi cara terbaik untuk menemukan solusi yang dicari.

12. Pisces

Baca Juga: Nggak Tulus, 4 Zodiak Ini Berteman dengan Penuh Kepalsuan

Bagi pemilik zodiak Pisces, kamu bakal melewatkan detail penting jika tak berhati-hati. Jadi gunakan waktumu untuk bergerak lebih lambat dan teliti dalam memantapkan langkah.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI