Dekati Wanita Setelah Cerai, Miley Cyrus Ikuti Jejak 3 Artis Cantik Ini?

Miley Cyrus diketahui dekat dengan Kaitlynn Carter pasca berpisah dengan Liam Hemsworth.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 14 Agustus 2019 icon 20:20 WIB
Dekati Wanita Setelah Cerai, Miley Cyrus Ikuti Jejak 3 Artis Cantik Ini?

Miley Cyrus. (Instagram/@mileycyrus)

Beberapa waktu lalu, beredar foto liburan Miley Cyrus dengan Kaitlynn Carter di sebuah kapal pesiar. Berita kedekatan mereka pun menggegerkan publik karena ini bersamaan dengan berita perpisahan Miley dengan Liam Hemsworth.

Rupanya bukan cuma Miley Cyrus yang memilih dekat dengan wanita pasca-bercerai. Beberapa artis cantik lainnya ada yang melakukan hal ini sebelumnya.

Dirangkum dari beberapa sumber, inilah 3 artis cantik yang dekati wanita setelah bercerai dengan suaminya masing-masing. Yuk, simak!

Baca Juga: Sebelum Berpisah, Brad Pitt dan Angelina Jolie Bikin Tato Serasi

Angelina Jolie

Setelah bercerai dari suami pertamanya, Jonny Lee Miller, Angelina Jolie sempat pacaran dengan kekasih wanitanya yang bernama Jenny Shimizu. Menurut Huffington Post, mereka berkencan setelah bertemu di lokasi syuting 'Foxfire' tahun 1996.

"Aku mungkin saja menikahi Jenny Shimizu jika aku tak menikahi suamiku (Jonny Lee Miller)," tutur mantan istri Brad Pitt ini pada majalah Girlfriend tahun 1997.

Baca Juga: Sudah Nikah dengan Liam Hemswort, Miley Cyrus Ngaku Masih Suka Wanita

Angelina Jolie [Shutterstock]
Angelina Jolie [Shutterstock]

Lindsay Lohan

Tahun 2007 lalu, Lindsay Lohan putus dari kekasihnya, Calum Best. Pasca berpisah dengan bintang reality show ganteng itu, dia diketahui dekat dengan seorang DJ wanita bernama Samantha Ronson. Menjalani hubungan putus nyambung, Lindsay Lohan kemudian berkata hubungan mereka cuma sebatas teman.

"Kami cuma teman, tak lebih dari itu," ujar dia seperti yang dilansir dari People.

Kristen Stewart

Lawan main sekaligus mantan kekasih Robert Pattinson ini menjalani hubungan putus nyambung selama berkencan dengan pasangannya di film 'Twilight'. Kristen sempat dikabarkan selingkuh dengan sutradara Rupert Sanders. Namun, belakangan dia malah kencan dengan model Stella Maxweel.

Baca Juga: Memilih untuk Jujur, Artis Cantik Ini Ngaku Operasi Plastik!

Kristen Stewart
Kristen Stewart (Shutterstock)

Foto-foto esklusif kedekatan mereka pernah dimuat di Daily Mail pada Juli lalu. Dalam foto, tampak Kristen Stewart mengenakan topi kapten dan berciuman dengan Setlla Maxwell.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI