Ramalan Zodiak 16 Agustus 2019, Kesehatan Gemini Harus Diperhatikan

Zodiak Gemini sering abai tentang kesehatan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 15 Agustus 2019 icon 19:17 WIB
Ramalan Zodiak 16 Agustus 2019, Kesehatan Gemini Harus Diperhatikan

Ilustrasi diet demi kesehatan. (Unsplash/Rawpixel)

Zodiak Gemini seringkali abai dengan masalah kesehatannya. Dia begitu nyaman dengan gaya hidup yang dijalani sekarang tanpa melihat kembali apakah itu sehat atau tidak.

Walaupun Gemini harus lebih memperhatikan kesehatan, ada zodiak lain yang justru mempunyai energi positif. Berdasarkan ramalan zodiak di Horoscopce.com, inilah kondisi kesehatanmu pada 16 Agustus 2019.

1. Aries

Baca Juga: Capricorn Paling Bikin Kesal, Bersikap Romantis Bukan Keahlian 5 Zodiak Ini

Energi planet yang seperti air dan api akan mempengaruhi kesehatan Aries. Tak perlu panik, kamu cuma perlu meluangkan sedikit waktu untuk olahraga dan melatih pernafasan, maka semuanya akan berjalan baik-baik saja.

2. Taurus

Energimu sedang dalam puncaknya, manfaatkan hal ini untuk berlatih di gym. Berhati-hatilah dengan emosi karena energimu yang memuncak sangat berpengaruh pada emosi. Kendalikan pikiran dengan berlari kecil di pagi hari.

Baca Juga: Stres Berat, 4 Zodiak Ini Suka Cari Pelampiasan dengan Makan Banyak

3. Gemini

Zodiak Gemini mesti memperhatikan kembali pola makan. Kendalikan asupan kafein dan ganti menu makan malammu dengan dua porsi salad. Ingat, mencegah lebih baik daripada mengobati. Iya, kan?

4. Cancer

Jika selama ini zodiak Cancer selalu menunda olahraga, kini saatnya kamu menepati janji pada diri sendiri. Jangan terpaksa dan pilihlah olahraga yang menurutmu paling menyenangkan. Semuanya bakal terasa ringan jika dilakukan dengan senang hati.

Olahraga bersama pasangan. (Unsplash/Curtis MacNewton)
Ilustrasi olahraga. (Unsplash/Curtis MacNewton)

5. Leo

Leo terlalu mengikuti dorongan emosionalnya hingga melupakan hal paling berharga, yaitu kesehatan. Coba alihkan duniamu dari asap, makanan instan siap saji dan budaya hedon yang tidak memberikan dampak baik. Mulailah hidup sehat sejak hari ini.

6. Virgo

Diet yang kamu rencanakan sangat baik untuk kesehatan. Kamu bisa mulai berburu makanan organik yang menggiurkan dan jangan pakai uangmu untuk makanan enak saja karena makanan sehat jauh lebih baik.

7. Libra

Zodiak Libra terlalu fokus pada membentuk tubuh seolah-olah itu adalah segalanya. Kamu bisa saja memiliki bentuk tubuh yang bagus tapi jangan mendapatkannya dengan cara yang menyiksa. Manjakan dirimu sesekali dengan makanan di luar menu diet.

8. Scorpio
Zodiak Scorpio sangat disarankan untuk bangun lebih pagi dan jogging saat subuh. Tak cuma menyehatkan tubuh, jogging juga membuat pikiran lebih segar. Upaya ini sangat mempengaruhi kesehatanmu, lho.

9. Sagitarius

Sagitarius dapat mulai menjalani yoga untuk melatih pernafasan sekaligus menyelaraskan kesehatan tubuh dan pikiran. Mulai sekarang, tarik nafasmu dalam-dalam dan hembuskan secara perlahan. Dengan begitu pikiran bisa lebih santai.

Ilustrasi yoga. (Shutterstock)
Ilustrasi yoga. (Shutterstock)

10. Capricorn

Dibandingkan memanjakan diri dengan kendaraan pribadi, cobalah untuk menjangkau lokasi aktivitasmu dengan jalan kaki atau naik sepeda. Jangan lupa konsumsi makanan bergizi. Tak usah diet ketat, makan sebutir apel setiap hari sudah lebih dari cukup.

11. Aquarius

Aquarius masih memendam emosi yang tak tersalurkan. Jika berkelanjutan, ini tak baik bagi kesehatan mentalmu. Kamu cuma takut orang lain tahu kelemahanmu jika membicarakan ini pada orang lain, padahal bisa saja mereka membantumu keluar dari masalah.

12. Pisces

Baca Juga: Tak Sadar Didukung Banyak Orang, 5 Zodiak Ini Selalu Merasa Kesepian

Zodiak Pisces senang memperhatikan orang lain lebih dari dirinya sendiri. Sebenarnya inilah yang membuatmu sering merasa iri. Ayo perhatikan fisikmu mulai sekarang. Berawal dari sini, semua kebutuhanmu bisa dipenuhi dengan mudah.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI