Ramalan Zodiak 21 Agustus 2019, Sagitarius Lagi Jadi Bahan Gunjingan

Bagaimana ramalan zodiak kamu hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 20 Agustus 2019 icon 20:49 WIB
Ramalan Zodiak 21 Agustus 2019, Sagitarius Lagi Jadi Bahan Gunjingan

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Memasuki hari ketiga pekan ini, pasti semuanya ingin bertemu dengan hari yang lebih baik ketimbang kemarin. Nah, sebelum memulai hari, ada baiknya kita mengetahui ramalan zodiak Rabu (21/08/2019) ini.

Sekilas, Virgo sebaiknya jangan sampai menyalahkan diri sendiri, tak perlu juga menutup diri dari teman-teman. Di sisi lain, Sagitarius diprediksi mendapatkan banyak gunjingan. Duh, tetap semangat, ya!

Penasaran dengan zodiak lainnya? Dilansir dari Horoscope.com, simak ramalan zodiak 21 Agustus 2019 di bawah ini.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Berbakat Jadi Penulis, Imajinatif dan Pandai Merangkai Kata

1. Aries

Kurang teliti bakal menjadi bumerang yang mematikan bagi perjalanan bisnis dan karir kamu meskipun di satu sisi kamu juga dituntut untuk bisa berpikir cepat. Bersikap lebih profesional lagi dengan memilah mana urusan pribadi dan kantor.

2. Taurus

Baca Juga: Masih Cinta, 3 Zodiak Ini Berpeluang Besar Balikan dengan Mantan

Tangani dan selesaikan semua tugas dan pekerjaan sebaik mungkin. Dampaknya cukup besar bagi kelangsungan bisnismu di waktu yang akan datang walau hasilnya belum bisa dirasakan untuk saat ini.

Ilustrasi bekerja.(Unsplash/Icon8 Team)
Ilustrasi bekerja.(Unsplash/Icon8 Team)

3. Gemini

Tenang adalah kunci sukses untuk menjawab berbagai permasalahan yang terjadi hari ini. Jangan biarkan hati bingung, apalagi sampai timbul keraguan yang tentu saja akan menjauhkan dirimu untuk dapat meraih peluang yang sudah di depan mata.

4. Cancer

Punya sikap tegas bukan berarti keras, apalagi seenaknya. Tidak perlu ambil pusing dengan banyak protes yang dilayangkan oleh para kolega dan teman kantor. Sebab, hal yang terpenting dari semua itu adalah kamu melakukannya demi kemajuan dan kesuksesan tugas yang diemban saat ini.

5. Leo

Tenangkan diri. Coba ditata dan direncanakan dengan sematang mungkin biar tidak ada penyesalan di kemudian hari akibat kelalaian sendiri yang seharusnya bisa dihindari.

6. Virgo

Jangan cepat menyalahkan diri sendiri, perbaiki dan ditata dulu apa yang sebenarnya tidak sesuai dengan prosedur. Tidak perlu menutup diri dengan tetap berusaha merangkul teman-teman yang telah berhasil untuk ikut membantu.

Zona zodiak
Zona zodiak. (Shutterstock)

7. Libra

Biasakan segala sesuatunya ditempatkan pada proporsi sebenarnya, tidak perlu ikut teman-teman yang sengaja menyalahi aturan. Ingatlah akan pengalaman yang sudah-sudah. Jangan sampai terulang kembali.

8. Scorpio

Sesuatu yang berlebihan sangatlah tak baik. Janganlah memicu kecemburuan orang di sekelilingmu. Bukankah lebih baik kamu tidak terlalu menonjolkan diri sehingga bisa lebih tenang dan rileks menjalani hidup ini?

9. Sagitarius

Hari ini zodiak Sagitarius sepertinya banyak mendapat gunjingan dan sorotan. Tak perlu dimasukkan hati cukup dengarkan dan pertimbangkan. Tetaplah berjalan sesuai dengan kemampuan kamu. Berusahalah untuk bertindak tegas, kemudian hilangkan semua keraguan.

Zodiak introvert. (Pixabay/Stocksnap)
Zodiak introvert. (Pixabay/Stocksnap)

10. Capricorn

Ada hal yang membuat semangat kerja kamu bangkit hari ini. Namun, bukan berarti hal itu adalah sebuah pujian. Sebalinya, pujian yang terlalu berlebihan justru akan menjadi racun yang sangat mematikan bagi karier dan bisnismu.

11. Aquarius

Tidak perlu cemas meski awan hitam mulai tampak di atas sana. Itu bukan berarti kamu harus berhenti ataupun menunda untuk melaksanakan tugas dan aktivitas penting hari ini. Semangat terus!

12. Pisces

Baca Juga: Malas Bahas Politik, Ini 4 Zodiak Paling Apolitis

Masalah yang kamu hadapi sekarang semakin kompleks dan membuat pusing. Usahakan pikiran tetap segar sehingga dapat berpikir dengan jernih dan mampu menghasilkan output berkualitas.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI