Inilah Sandhyca Putrie, Ajudan Cantik Iriana Jokowi yang Lagi Viral

Sandhyca Putrie adalah ajudan cantik Iriana Jokowi yang sudah berpangkat Kapten.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 22 Agustus 2019 icon 15:08 WIB
Inilah Sandhyca Putrie, Ajudan Cantik Iriana Jokowi yang Lagi Viral

Sandhyca Putri. (Instagram/@/@sandhycaputrie)

Sandhyca Putrie tengah ramai dibicarakan karena mendapat pelecehan seksual saat melakukan siaran langsung di Instagram. Ajudan cantik Iriana Jokowi ini berang dan mengungkapkannya di media sosial.

Sebelumnya, ajudan cantik Iriana Jokowi ini juga kerap menarik perhatian publik karena unggahan-unggahannya di Instagram.

Melalui media sosial, selama ini dia jadi sering menjawab pertanyaan-pertanyaan warganet yang ingin tahu tentang seluk beluk pekerjaannya.

Baca Juga: Tampil Anggun, Ini Makna Busana Iriana Jokowi di KTT G20

Biar tak penasaran dengan sosoknya, yuk, kenalan lebih dekat dengan Sandhyca Putrie, sang ajudan cantik yang selalu setia menemani Iriana Jokowi.

Pangkat Kapten

Di Instagramnya, Sandhyca Putrie memperkenalkan diri sebagai seorang tentara. Bertugas selama 8 tahun di TNI Angkatan Udara, sekarang dirinya sudah berpangkat kapten. Wanita 33 tahun ini juga mengaku terang-terangan kalau dirinya lagi jomblo.

Baca Juga: Lipstik Jadi Kunci, Beda Gaya Iriana Jokowi dan Nur Asia Uno saat Nyoblos

Sandhyca Putrie - (Instagram/@sandhycaputrie)
Sandhyca Putrie - (Instagram/@sandhycaputrie)

Tak bercita-cita jadi tentara

Sandhyca Putrie terlihat sangat enjoy dengan pekerjaannya, tapi siapa sangka jika dia ternyata tidak pernah bercita-cita jadi tentara sebelumnya. Dalam Instagramnya, Sandgyca mengaku memiliki cita-cita lain tapi orangtuanya mengarahkan dia untuk menjadi tentara.

Pernah jadi paspampres

Sebelum bertugas jadi ajudan Iriana Jokowi, Sandhyca Putrie pernah menjadi paspampres Jokowi. Saat bertugas jadi paspampres inilah sosoknya viral. Paras cantiknya membuat netizen salah fokus dan terus mencari informasi tentang dirinya.

Sandhyca Putrie - (Instagram/@sandhycaputrie)
Sandhyca Putrie - (Instagram/@sandhycaputrie)

Disayang Iriana Jokowi

Baca Juga: Temani Iriana Belanja, Begini Manisnya Bisikan Maut Jokowi

Sebagai ajudan, sudah pasti Sandhyca Putrie menghabiskan banyak waktu dengan Ibu Negara. Potret kedekatan mereka tampak dari berbagai unggahannya. Bahkan, Sandhyca mengaku jika Iriana Jokowi sudah menganggapnya seperti anak sendiri.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI