Jadi Ipar Kate Middleton, Meghan Markle Tertekan?

Meghan Markle dikabarkan lelah dalam bayang-bayang Kate Middleton.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 25 Agustus 2019 icon 20:09 WIB
Jadi Ipar Kate Middleton, Meghan Markle Tertekan?

Kate Middleton dan Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Setelah liburan dengan jet pribadi jadi sorotan, kini Meghan Markle membawa kabar baru lagi. Sumber terdekatnya membocorkan Meghan lelah dibanding-bandingkan dengan Kate Middleton. Istri Pangeran William tersebut dianggap mempunyai standar yang tinggi untuk Meghan.

Selama ini, media Inggris memang terkenal sangat kritis dalam memberitakan Meghan Markle. Dirinya seolah senantiasa dalam bayang-bayang kegelapan, apalagi iparnya, Kate Middleton selalu dijadikan pembanding.

Kate Middleton memang sering dielu-elukan sebagai representasi Putri Inggris paling ideal di mata dunia. Dia cantik, berpendidikan, ramah, dan taat pada aturan.

Baca Juga: 3 Ajudan Telah Mengundurkan Diri, Meghan Markle Punya Sekretaris Baru Lagi

Meghan Markle yang punya ras campuran kemudian masuk ke dalam keluarga kerajaan di mana rakyat sedang mengidolakan Duchess of Cambridge. Entah bagaimana awalnya, pemberitaan tentang Meghan Markle tak pernah sebaik Kate Middleton.

Ada saja sisi negatif Meghan yang disorot dan dibandingkan dengan Kate.

Kate MIddleton menggunakan blus pussy bow. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate MIddleton menggunakan blus pussy bow. (Instagram/@kensingtonroyal)

Perlahan, Meghan Markle lelah dengan semua ini. Dia tidak sanggup menyaingi performa Kate Middleton sebagai representasi duchess yang sempurna di mata publik.

Baca Juga: Menggemaskan, Begini Reaksi Publik Ketika Putri Charlotte Julurkan Lidah

"Sangat disayangkan mengapa publik Inggris menuntut Meghan Markle seperti itu (standar Kate Middleton)," ujar sumber terpercaya kepada US Weekly.

"Meghan seakan dikucilkan, terlebih dengan adanya pemberitaan miring dari media Inggris. Tangannya terikat dan dia tak diperbolehkan membela dirinya sendiri. Itu benar-benar sulit baginya," ungkap sumber itu.

Baca Juga: Inilah Deretan Desainer Kondang yang Jadi Langganan Kate Middleton

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)

Sumber juga mengatakan standar Kate Middleton jelas terlalu tinggi untuk dibandingkan dengan Meghan Markle. Hal itu juga lah yang disinyalir menjadi penyebab utama Meghan depresi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI