Ramalan Zodiak 5 September 2019: Virgo Harus Realistis, Leo Ketemu Konflik

Ramalan zodiak karier untuk Virgo ada benarnya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 04 September 2019 icon 20:51 WIB
Ramalan Zodiak 5 September 2019: Virgo Harus Realistis, Leo Ketemu Konflik

Ilustrasi ramalan zodiak karier. (Pexels)

Menurut ramalan zodiak 5 September 2019, Virgo harus bersikap realistis agar kariernya lebih matang. Sebaliknya, Leo justru tersenggol konflik dengan rekan kantor.

Lalu, apa kata zodiak kamu? Berikut rangkumannya dari laman Horoscope.com.

1. Aries

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Masih Dihantui Masa Lalu, Scorpio Parah Banget

Tim sebelah sedang berada situasi sulit sekarang, sebaiknya segera tawarkan bantuan meski belum diminta. Toh, kamu juga membutuhkan bantuan mereka suatu hari nanti, kan?

2. Taurus

Wah, tampaknya ada rekan kerja yang tak suka dengan posisimu saat ini. Mulailah bersikap ramah pada orang-orang kantor, termasuk atasan, agar karier berjalan lancar.

Baca Juga: Percuma Buang Nafas, 5 Zodiak Ini Tidak Akan Dengarkan Pendapatmu

3. Gemini

Kalau kamu berada dalam situasi yang kaku dan 'terjebak', jangan panik dan tanggapi saja dengan santai. Sikap adaptif seperti ini akan menyelamatkanmu dari situasi sulit. Jadi sering-sering bersikap manis, ya!

4. Cancer

Kamu akan menuai hasil memuaskan atas segala kerja keras. Saatnya mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang telah mendukungmu selama ini.

Atas bantuan mereka, kamu bisa sampai posisi ini. Jangan berpikir dua kali untuk memberikan penghargaan.

Ilustrasi kerja. (Shutterstock)

5. Leo

Kamu memiliki cara pandang yang berbeda tentang konsep pemimpin dan hal ini mengundang konflik di tempat kerja. Menghindari perselisihan jauh lebih baik daripada melawan tanpa dukungan tim yang baik.

6. Virgo

Zodiak Virgo mesti lebih realistis dalam mengambil keputusan. Ekspansi memang baik tapi fondasi yang kuat lebih dibutuhkan untuk membangun pertahanan. Jangan mudah terbawa suasana, ya.

7. Libra

Kamu sosok yang kuat untuk jadi pemimpin. Jangan ragu dan ambil peluang itu sekarang. Ide-ide dalam pikiranmu dapat menguap jika tak direalisasikan. Sayang banget, kan?

8. Scorpio

Pergerakan scorpio begitu cepat dan cekatan. Sayangnya, ada orang dengan pandangan lebih tradisional yang memberatkan pergerakanmu. Cobalah untuk berkompromi.

Ilustrasi kerja hingga larut malam. (Shutterstock)
Ilustrasi kerja. (Shutterstock)

9. Sagitarius

Jangan mundur dari posisi sekarang. Beberapa oknum bakal datang untuk menekanmu tapi lebih baik manfaatkan situasi ini untuk membuktikan di level mana kamu berada. Selesaikan segala urusan dengan cara yang elegan.

10. Capricorn

Penawaran menarik akhirnya datang padamu. Jangan sia-siakan kesempatan dan kerjakan dengan proyek baru ini dengan baik dan bertanggung jawab. Kamu bakal mendapat banyak uang dari sini.

11. Aquarius

Atasan lagi bersikap menyebalkan akhir-akhir ini. Jangan melawan dengan cara kasar. Menghadapinya secara fleksibel dan negosiatif lebih menguntungkan dari pada keras kepala dan egois.

12. Pisces

Baca Juga: Sukanya Ngobrol Langsung, 4 Zodiak Ini Paling Malas Balas Chat

Zodiak Pisces bisa saja mendapat keberuntungan asalkan tidak terpengaruh dengan pandangan orang lain. Fokus pada tujuan utama dan teruslah berjalan. Abaikan mereka yang tidak punya kontribusi apapun dalam kariermu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI