Jadi Idola, Pengantar Paket Ganteng Ini Viral di Media Sosial

Pengantar paket ganteng ini pernah mengantar barang ke daerah lain dan pelanggannya merasa terkhianati.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 10 September 2019 icon 14:56 WIB
Jadi Idola, Pengantar Paket Ganteng Ini Viral di Media Sosial

Ilustrasi pengantar paket ganteng. (PIxabay/cdz)

Warga Soho sepertinya sudah abai dengan ketampanan Robert Pattinson atau Harry Styles. Pasalnya mereka punya idola yang jauh lebih merakyat, yaitu Anthony Lupi si pangantar paket ganteng!

Melansir New York Post, Anthony Lupi  merupakan seorang pengantar paket UPS yang sering berkeliaran di sekitaran Soho. Dia dicintai banyak gadis karena berwajah sangat tampan dan bekerja dengan maksimal.

Anthony selalu mengantarkan paket dengan senyum yang mengembang di bibirnya. Tidak heran kalau kehadiran Anthony begitu ditunggu-tunggu.

Baca Juga: Totalitas, Pria Ini Mandeg Bayar Setoran Deposito Demi Dukung Idola

"Dia seperti selalu menjalani hari terbaiknya setiap hari. Aku tidak tahu bagaimana dia melakukannya tapi dia sangat karismatik," ujar salah satu pelanggan setia Anthony.

Anthony sendiri mengaku tersanjung dengan komentar-komentar dari pelanggannya. Anthony ternyata bahkan bisa mendapat ajakan kencan sekitar 10 kali dalam seminggu. Semua itu datang dari pelanggan yang ia temui ketika mengantar paket.

Anthony Lupi, kurir UPS yang ganteng dan viral. (Twitter/@brianhasfun)
Anthony Lupi, kurir UPS yang ganteng dan viral. (Twitter/@brianhasfun)

"Pernah sekali, wanita 98 tahun mengajakku kencan. Dia bilang, 'Kamu pria muda yang tampan, aku berharap ada banyak pria seperti kamu ketika aku masih muda'," ungkap Anthony.

Baca Juga: Pakai Baju Serba Hitam, Begini Gantengnya Pavel Durov CEO Telegram

Rupanya bukan cuma jadi idola, beberapa penggemar Anthony juga menjadi semakin posesif dan protes pada kantor tempat Anthony kerja jika kurir kesayangan mereka berkeliaran di daerah selain Soho.

"Suatu kali, aku pernah melihat Lupi bekerja di rute lain dan itu terasa seperti dia mengkhianati kami. Kami tidak senang," tutur pelanggan posesif.

Anthony Lupi, kurir UPS yang ganteng dan viral. (Twitter/@brianhasfun)
Anthony Lupi, kurir UPS yang ganteng dan viral. (Twitter/@brianhasfun)

"Kami menginginkan Anthony dan bukan orang lain. Tidak hanya dia sangat 'lucu' dan menawan, tapi dia juga selalu berusaha lebih," ucap pelanggan lainnya.

Wajar jika Anthony digilai banyak wanita. Sebelum jadi kurir UPS, pria 28 tahun ini pernah menjajal peruntungan sebagai model, lho.

Baca Juga: Ganteng di Usia Matang, Inilah 4 Kakek Paling Memesona di Dunia

Anthony sendiri menikmai pekerjaannya saat ini. Menurutnya, para pelanggan sangat suka penampilannya dengan seragam biru dan celana pendek.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI