Kenalan dengan Chase Kennedy, Model Amerika dengan Kaki Super Jenjang

Chase Kennedy memiliki sepasang kaki panjang yang sangat jenjang.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 10 September 2019 icon 15:13 WIB
Kenalan dengan Chase Kennedy, Model Amerika dengan Kaki Super Jenjang

Chase Kennedy. (Instagram/@chasekennedy_)

Seorang model cantik bernama Chase Kennedy disebut sebagai model dengan kaki terpanjang di Amerika. Model dengan sepasang kaki jenjang ini punya banyak cerita terkait keunikan yang dimilikinya.

Melansir Daily Mail, panjang kaki Chase Kennedy mencapai 129 cm. Dengan kaki sepanjang itu, Chase tumbuh menjulang menjadi gadis dengan tinggi badan mencapai hampir 2 meter.

Walau sekarang sudah dikenal sebagai model top, Chase pernah merasakan masa lalu yang menyedihkan. Ia kerap dipanggil dengan sebutan jerapah karena memiliki tubuh menjulang.

Baca Juga: Tinggi Semampai, Model Ini Malah Sering Diejek Mirip Kuda dan Jerapah

"Saat kecil, aku berharap bisa lebih pendek agar bisa membaur. Ketika kamu terlalu menjulang, sulit rasanya membaur," ungkap dia.

Bayangkan saja, saat umur Chase 13 tahun, tinggi badannya sudah mencapai 185 cm. Itulah sebabnya ia sering dipanggil 'si kaki' oleh teman-temannya.

Chase Kennedy. (Instagram/@chasekennedy_)
Chase Kennedy. (Instagram/@chasekennedy_)

Perlahan, Chase dapat mengembalikan kepercayaan dirinya dengan masuk dalam tim voli dan basket. Tubuhnya yang menjulang mempunyai keuntungan tersendiri untuk tim dan Chase selalu jadi andalan bagi teman-temannya.

Baca Juga: Besarnya Dianggap Tak Wajar, Mata Model Ini Dicurigai Hasil Editan

Ketika masih di Amerika, Chase mencoba peruntungan untuk menjadi model. Namun, ia mengalami banyak kendala karena dianggap terlalu tinggi. Kaki jenjang Chase tak masuk dalam standar model ideal negeri Paman Sam.

"Agensi-agensi model itu kebanyakan cuma menerima wanita dengan tinggi 180 cm," keluhnya.

Chase Kennedy. (Instagram/@chasekennedy_)
Chase Kennedy. (Instagram/@chasekennedy_)

Beruntung, Chase pindah ke Eropa. Di sana ia kembali mencoba jadi model dan beberapa agensi tertarik padanya. Chase dianggap sempurna karena memiliki kombinasi tinggi badan menjulang, kulit cokelat, dan rambut berwarna chestnut.

Baca Juga: Miris, Model Cantik Ini Kerap Ditolak Brand Fashion Perkara Ukuran Payudara

Kini Chase Kenendy sudah wara-wiri di dunia mode dan sempat menginjakkan kaki panjangnya di runway New York Fashion Week. Ia juga pernah menjalin kerjasama dengan Toyota dan beberapa brand fashion.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI