Olahraga Jadi Lebih Asik, PUMA House of Hustle Hadir di Indonesia

PUMA memberikan pengalaman olahraga yang lebih variatif dan menyenangkan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 19 September 2019 icon 17:25 WIB
Olahraga Jadi Lebih Asik, PUMA House of Hustle Hadir di Indonesia

Koleksi PUMA Jaab XT. (Istimewa/Puma Indonesia)

PUMA Asia Tenggara untuk pertama kalinya menghadirkan HOUSE OF HUSTLE, ajang olahraga terbesar di bawah satu atap dengan mengombinasikan beragam program latihan yang didesain khusus dan dipimpin oleh instruktur ternama.

Acara yang akan digelar di Livespace SCBD pada 6 Oktober 2019 ini diharapkan mampu memberikan pengalaman olahraga berbeda dari setiap sesinya bagi para pecinta gaya hidup sehat.

Para brand ambassadors dari PUMA Indonesia seperti Ibnu Jamil, Kelly Tandiono, Ganindra Bimo hingga Tuantigabelas juga akan hadir bersama nama-nama besar #pumafriendsid untuk memeriahkan acara.

Baca Juga: Gaya Retro, PUMA Luncurkan Kembali Koleksi Legendaris Ralph Sampson

"Pada tahun ini, PUMA dengan bangga mempersembahkan House of Hustle 2019 dalam semangat Forever Faster sebagai bagian dari kampanye 24/7 di Asia Tenggara," ungkap Achyat Rachman, Country Manager PUMA Indonesia, dalam rilis yang diterima DewiKu.com belum lama ini.

"Kami berharap melalui House of Hustle, PUMA dapat menginspirasi setiap individu di tanah air ini untuk memiliki gaya hidup yang lebih sehat melalui beragam variasi olahraga yang tidak hanya bisa didapatkan di gym namun di berbagai tempat, mulai taman, kantor hingga jalanan sekali pun. Dan PUMA meyakini bahwa olahraga dapat mempersatukan kita semua," imbuhnya.

PUMA Team Faster untuk acara House of Hustle. (Istimewa/BCW untuk Puma Indonesia)
PUMA Team Faster untuk acara House of Hustle. (Istimewa/BCW untuk Puma Indonesia)

Setiap sesi di House of Hustle merupakan kombinasi program latihan yang didesain dan dipandu oleh pelatih-pelatih kenamaan seperti Yoga, High Intensity Interval Training (HIIT), dan Rythmic Boxing.

Baca Juga: Gandeng Selena Gomez dan Adriana Lima, PUMA Hadirkan Siluet Baru LQD CELL

Nama-nama besar seperti Aprishi Alita, master Vinyasa yoga yang juga merupakan Team Faster bersama celebrity yoga instructor sekaligus pemilik Union Yoga, Fajar Putra akan hadir membuka dan memberikan pemanasan yang maksimal di setiap sesi.

Latihan HIIT pun melanjutkan setiap sesi yang bakal dipandu Eka Wira, pendiri Spartan Komuniti dan juga para Team Faster yang merupakan grup bentukan PUMA di seluruh dunia dan terdiri dari instruktur professional.

PUMA buka gerai baru di Beachwalk Bali. (Istimewa/PUMA Indonesia)
PUMA buka gerai baru di Beachwalk Bali. (Istimewa/PUMA Indonesia)

Sementara itu, sesi Rythmic Boxing akan dipandu Jn Mulianto, Putri Bugar Indonesia 2015 & pelatih fitness, beserta anggota Team Faster lain seperti Annisa Munaf dan Haghia Sofia.

Baca Juga: Sneakers Unik Puma x Chinatown Market, Logonya Bisa Diganti Sendiri

PUMA House of Hustle juga akan menghadirkan 3-on-3 Futsal dan 3-on-3 Basket dengan total hadiah senilai lebih dari Rp 40 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI