Ramalan Zodiak 21 September 2019, Revisi Rencana Itu Perlu

Zodiak Sagitarius perlu mengevaluasi yang sudah lalu.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 20 September 2019 icon 19:45 WIB
Ramalan Zodiak 21 September 2019, Revisi Rencana Itu Perlu

Ilustrasi bekerja. (Unsplash/rawpixel)

Bicara soal meraih impian, memang tidak selamanya berjalan mulus sesuai rencana. Terkadang, malah entah mengapa terasa semakin jauh. Hal itu juga berlaku dalam bidang karier.

Walau begitu, jangan patah semangat. Ingatlah bahwa selepas hujan badai, akan muncul pelangi indah.

Seperti dirangkum dari Horoscope.com, inilah ramalan zodiak karier 21 September 2019.

Baca Juga: Tak Mudah Luluh, 5 Zodiak Perempuan Ini Terkenal Punya Pendirian Kuat

1. Aries

Zodiak Aries senang bekerja demi tujuan yang lebih besar. Hari ini nampaknya menandai dimulainya periode di mana kamu akan bergerak lebih cepat ke tujuan itu.

2. Taurus

Baca Juga: Calon Istri Idaman, Kepribadian Cewek Virgo Rawan Bikin Cowok Jatuh Hati

Rencana yang sedang coba direalisasikan terkesan macet. Kamu perlu bersantai sejenak. Mungkin jawaban bakal hadir saat kamu rileks.

3. Gemini

Kenyataan mungkin tak selaras dengan yang kamu harapkan. Impianmu tidak membawamu ke tempat yang ingin dituju. Tetap sabar sembari mempelajari pelan-pelan.

4. Cancer

Realita membuat mimpi tak lagi menjadi prioritas utama. Tidak apa-apa untuk mengutamakan hal-hal lain, tapi jangan lupakan impian sama sekali.

5. Leo

Saatnya untuk mengunjungi kembali ide-ide dan rencana-rencana yang sudah ada. Mulailah melihat mereka dengan cara yang sama sekali baru. Selain itu, harap bedakan antara fiksi dan fakta.

Ilustrasi pekerjaan desainer, perancang busana. [Shutterstock]
Ilustrasi pekerjaan desainer, perancang busana. [Shutterstock]

6. Virgo

Sadar atau tidak, perilakumu saat ini dipengaruhi oleh film, acara TV, bahkan majalah. Masalahnya, cara itu belum tentu sesuai denganmu.

7. Libra

Ketidakseimbangan dalam beberapa aspek kehidupan cukup berdampak pada karier zodiak Libra. Perhatianmu sudah tersita terlalu banyak. Sekarang kembalilah ke jalur yang tepat.

8. Scorpio

Kamu terlalu nyaman menjalani keadaan dan seseorang mungkin akan memaparkan kenyataan sebenarnya dari situasi tersebut. Saatnya mengevaluasi kembali posisimu.

9. Sagitarius

Sebelum bergerak maju, ada baiknya untuk mengevaluasi yang sudah lalu. Bukan buang-buang waktu, belajar dari masa lalu itu memang perlu.

Ilustrasi stres pekerjaan. (Shutterstock)
Ilustrasi stres pekerjaan. (Shutterstock)

10. Capricorn

Seseorang yang selama ini kamu andalkan tiba-tiba berubah pikiran. Beberapa hal mungkin bakal terpengaruh. Bersabarlah dan cari cara baru.

11. Aquarius

Para pemilik zodiak Aquarius mesti menyadari bahwa apa yang diyakini benar mungkin tidak benar lagi sekarang. Ini adalah waktu bagi untuk mengevaluasi situasi dan membuat perjanjian baru dengan diri sendiri.

12. Pisces

Baca Juga: Membaca Kepribadian dari Cara Berjalan, Penasaran?

Jangan menyerah pada diri sendiri jika mimpi dirasa masih jauh. Sadari bahwa semuanya selalu memerlukan proses.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI