Euforia Paris Fashion Week di Indonesia, Begini Terobosan L'Oreal Paris

Pelanggan Indonesia kini dapat mencoba dan membeli langsung makeup Paris Fashion Week! Caranya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 01 Oktober 2019 icon 09:57 WIB
Euforia Paris Fashion Week di Indonesia, Begini Terobosan L'Oreal Paris

Produk kosmetik L’Oréal Paris. (Istimewa/Lazada Indonesia)

L’Oréal Paris Indonesia kembali menghadirkan Paris Fashion Week bertepatan dengan Super Brand Day di Lazada, Selasa (1/10/2019). Kali in, hal tersebut dilakukan dengan memanfaatkan teknologi "Magic Mirror" yang dilengkapi teknologi Modiface - Augmented Reality (AR) dan Artificial Intelligence (AI) di dalam aplikasi Lazada.

Selain Thailand dan Vietnam, beauty enthusiast di Indonesia juga dapat menikmati kemeriahan L’Oréal Paris Beauty Runway melalui Lazada Livestream. Ini merupakan konsep shoppertainment "see now buy now" yang memungkinkan pelanggan mendapatkan produk L’Oréal Paris secara langsung saat menyaksikan live streaming dari Paris hanya dengan menekan tombol 'browse' atau 'add to cart'.

Selama periode 23 September hingga 1 Oktober 2019, beauty personality Asia Tenggara seperti Citta Farenty hadir langsung ke Paris demi membagikan interpretasi mereka mengenai "My Runway Inspired Look from Paris Fashion Week".

Baca Juga: Curi Atensi di Acara Yves Saint Laurent, Rose BLACKPINK Tampil Karismatik

L’Oréal Paris juga memperkenalkan Youtube Virtual On untuk pertama kalinya Indonesia. Bekerja sama dengan beauty personality ternama di Indonesia, L’Oréal Paris menghadirkan Magic Mirror melalui Youtube video ads. Itu memungkinkan pelanggan mencoba secara langsung produk makeup yang terinspirasi dari Paris Fashion Week.

"Sebagai brand kecantikan nomor 1 di dunia, L’Oréal Paris terus berinovasi dan menghadirkan pengalaman baru bagi konsumen. Kami ingin menghadirkan produk terbaik serta tren terbaru dari Paris ke Indonesia agar konsumen dapat mengakses langsung tren kecantikan terkini," ungkap Maria Adina selaku Marketing Director L’Oréal Paris Indonesia, dalam rilis yang diterima DewiKu.com, belum lama ini.

L’Oréal Paris hadirkan euforia Paris Fashion Week di Indonesia. (Istimewa/Lazada Indonesia)
L’Oréal Paris hadirkan euforia Paris Fashion Week di Indonesia. (Istimewa/Lazada Indonesia)

"Kini konsumen kami di Indonesia dapat bereksperimen dan mencoba berbagai pilihan warna makeup L’Oréal Paris sebelum mereka membeli produk tersebut."

Baca Juga: Menetap di Turki, Siti KDI Jajal Bisnis Kosmetik

"Kombinasi dari teknologi Augmented Reality dan Artificial Intelligence menjadi jawaban dari teknologi yang sebelumnya tak tersedia secara online," kata Adina menambahkan.

L’Oréal Paris dan Lazada juga membagikan voucher belanja selama sesi live streaming tersebut yang dapat ditukarkan ketika Super Brand Day L’Oréal Paris di LazMall, Selasa ini.

Produk kosmetik L’Oréal Paris. (Istimewa/Lazada Indonesia)
Produk kosmetik L’Oréal Paris. (Istimewa/Lazada Indonesia)

Sementara itu, Presiden Lazada Group, Jing Yin memaparkan, kerjasama pihaknya dengan L’Oréal Paris menghadirkan pengalaman baru dalam berbelanja ecommerce. Hal tersebut diharapkan berkontribusi dalam membentuk perilaku dan tren baru dalam berbelanja produk kecantikan.

Baca Juga: Sebelum Tenggelam di Lautan Kado, Ini Gaya Lee Min Ho di Paris Fashion Week

“Untuk pertama kalinya, beauty enthusiast di Asia Tenggara dapat menikmati kemeriahan runway Paris Fashion Week di Lazada dan kami bangga dapat menjadi mitra berkelanjutan bagi L’Oréal Paris,” ujar Jing Yin.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI