Akibat Ukuran Mr P Jumbo, Pria Ini Dituduh Sembunyikan Barang Curian

Mr P besar ada kalanya membawa celaka.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 03 Oktober 2019 icon 15:42 WIB
Akibat Ukuran Mr P Jumbo, Pria Ini Dituduh Sembunyikan Barang Curian

Ilustrasi penis besar. (Unsplash/Charles PH)

Seorang pria bernama Steve Whitehurst dituduh mencuri karena memiliki penis besar hingga di balik celananya ada 'barang' yang terlihat menonjol. Akibatnya, ia harus berhadapan dengan manajer toko yang memberlakukan sistem keamanan dengan cukup ketat.

Rupanya, sesuatu yang dicurigai oleh manajer toko itu bukan barang curian melainkan Mr P yang berukuran super besar. Melansir Mirror, Steve sudah berusaha menjelaskan pada manajer toko jika ia tak menyembunyikan atau bahkan mencuri barang apapun.

Ia memang mengambil beberapa barang belanjaan tapi semuanya telah dibayar di kasir dengan nominal 400 poundsterling atau setara 6,9 juta.

Baca Juga: Ketemu Millendaru, Hotman Paris Ngomongin Alat Kelamin dan Ukuran Bra

Hanya saja, penjelasan Steve rupanya tak membikin manajer toko puas. Ia masih bersikeras jika Steve menyembunyikan barang di balik celananya.

Steve lalu kesal dan memelorotkan celananya. Namun bukannya langsung percaya, manajer toko itu masih saja curiga Steve menyembunyikan sesuatu.

Celana panjang dengan kantung penis. (Foto: Dok. GU)
Ilustrasi penis di balik celana. (Foto: Dok. GU)

Tak kuat menahan emosi, Steve yang frustasi akhirnya berinisiatif menunjukkan alat kelaminnya pada bagian keamanan. Ia benar-benar ingin membuktikan bahwa tak ada benda apapun yang disembunyikan di balik celana miliknya.

Baca Juga: Sudah Tiduri Ratusan Wanita, Pria Ini Rupanya Tak Punya Alat Kelamin

"Aku pakai celana ketat waktu itu dan ada tonjolannya, tapi itu tidak ilegal," jelas Steve.

Ilustrasi perempuan memotret penis (Shutterstock)
Ilustrasi penis (Shutterstock)

Steve sendiri mengaku memiliki penis besar, yaitu sekitar 25 cm. Normalnya, Mr P rata-rata memiliki ukuran sekitar 10 cm dan bisa membesar jadi 13 atau 14 cm ketika ereksi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI