Penuh Teka-teki, Ini Arti Mimpi Ketemu Mantan Pacar

Apakah mimpi ketemu mantan pacar pertanda baik atau buruk?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 03 Oktober 2019 icon 19:45 WIB
Penuh Teka-teki, Ini Arti Mimpi Ketemu Mantan Pacar

Ilustrasi tidur. (Unsplash/Wes Hicks)

Setiap orang pasti pernah mengalami mimpi saat tidur. Bisa mimpi baik, tapi kadang bisa muncul mimpi buruk juga. Namun, bagaimana jika seandainya kamu malah mimpi bertemu mantan pacar?

Secara tidak disangka, Anda mungkin pernah mengalami mimpi mantan pacar. Mimpi yang lumayan membuat orang bertanya-tanya ini ternyata bisa menjadi pertanda akan hal tertentu.

Dilansir dari Metro, terdapat beberapa poin yang menjelaskan jika kamu bermimpi tentang mantan pacar. Mungkin bisa tanda kangen ingin bertemu atau merajut kisah cinta belum kelar.

Baca Juga: Tak Selalu Pertanda Buruk, 4 Arti Mimpi Potong Rambut

1. Mimpi dikunjungi mantan

Mimpi bertemu mantan pacar dan dikunjunginya dapat berarti bahwa kamu tengah mengingat kembali hal-hal positif yang pernah terjadi di masa lalumu.

Mungkin ada hal-hal dalam hidupmu yang membuatmu teringat bakal hal-hal indah bersama mantanmu. Barangkali kamu menemukan pasangan baru yang mengingatkanmu pada sosok pasangan masa lalumu itu.

Baca Juga: Habis Mimpi Menikah? Simak 6 Artinya yang Penuh Teka-teki

Ilustrasi tidur dengan kelambu. [Shutterstock]
Ilustrasi tidur. [Shutterstock]

2. Mimpi balikan dengan mantan

Mimpi balikan dengan mantan pacar tak berarti bahwa kamu ingin kembali menjalin hubungan dengan mantanmu. Mimpi ini dapat datang karena dipicu dari perubahan dalam hubunganmu ketika ini dan seberapa banyak kamu mengingat masa lalu bersama sang mantan.

3. Mimpi kehilangan mantan

Jika kamu mimpi kehilangan mantan pacar, itu dapat menandakan bahwa kamu sedang merindukan dirinya. Mungkin juga kamu merindukan sifat dan hal-hal dari mantan.

Mantan pacar kurang dari 10 kemampuan bercinta Anda kurang (Shutterstock)
Ilustrasi bertemu mantan pacar. (Shutterstock)

Mimpi ini juga dapat berarti kamu merindukan rasa diinginkan oleh orang lain atau karena kamu merindukan untuk kembali menjalin hubungan dengan seseorang.

4. Mimpi mantan merindukan dirimu

Mimpi ini bisa berarti bahwa kamu mungkin sudah mulai melupakan kenangan-kenangan akan hubunganmu terdahulu. Ini pertanda baik karena kamu berarti sudah move on dari mantanmu.

Ilustrasi pasangan di Toko buku. (Unsplash)
Ilustrasi bertemu mantan pacar. (Unsplash)

5. Mimpi mantan sakit atau meninggal

Mimpi mantan pacar sakit atau meninggal bukan pertanda bahwa kamu orang jahat sehingga tidak perlu takut. Mimpi ini menandakan kamu sudah benar-benar mengakhiri hubunganmu dengan sang mantan.

Kamu sudah melepaskan masa lalumu sehingga sekarang siap untuk move on dan mulai menjalin hubungan baru.

Baca Juga: Demi Balikan Sama Mantan, Cewek Ini Pura-Pura Hamil dan Bikin Bukti Palsu

Itulah beberapa poin tentang arti mimpi mantan pacar. Kamu pernah mengalami yang mana?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI