Bikin Penasaran, Ternyata Ini Arti Mimpi Uang

Mimpi uang ternyata punya banyak arti, lho.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 10 Oktober 2019 icon 15:05 WIB
Bikin Penasaran, Ternyata Ini Arti Mimpi Uang

Ilustrasi uang. (Unsplash/Bady QB)

Buat kamu yang semalam mimpi pegang banyak uang, pasti penasaran dengan maknanya. Mimpi uang ternyata memiliki banyak arti, lho, mulai dari memegang banyak uang hingga kehilangan uang. 

Menurut laman Her Money, inilah deretan arti mimpi uang. Yuk, simak!

Mimpi memberi uang

Baca Juga: Bikin Panik, Ternyata Inilah Arti Mimpi Selingkuh dan Diselingkuhi

Mimpi memberi banyak uang pada orang lain, punya banyak makna, tergantung dari perasaan masing-masing. Jika merasa tak nyaman saat mimpi memberi uang, kemungkinan kamu sedang merasa takut kehilangan kemakmuran dan kenyamanan.

Sebaliknya jika kamu bahagia setelah mimpi memberi uang, artinya hidup sudah dicukupi secara materi dan diberi banyak kemakmuran semasa hidup.

Mimpi uang hilang

Baca Juga: Penuh Teka-teki, Ini Arti Mimpi Ketemu Mantan Pacar

Menurut ahli mimpi, Anna-Karin Bjorklund, mimpi uang hilang dapat dikaitkan dengan rasa takut kehilangan harga diri dan kekuatan. Biasanya mimpi ini dibarengi dengan kemunduran finansial di kehidupan nyata.

(Shutterstock)
(Shutterstock)

Mimpi menemukan uang

Jika bermimpi menemukan banyak uang di dompet sendiri, artinya kita sangat menghargai kemampuan dan jerih payah diri sendiri. Jika mimpi menemukan banyak uang di jalanan, artinya akan menerima penghargaan.

Mimpi menang hadiah uang

Arti mimpi memenangkan hadiah uang adalah pertanda Anda memiliki perasaan bahagia. Beruntung dalam hal percintaan juga bisa diartikan dari mimpi ini.

Anna-Karin Bjorklund si ahli mimpi menyebut mimpi ini sebagai mimpi pemenuhan harapan karena dapat membuatmu lebih percaya diri.

Barang bukti uang palsu yang disita polisi dari seorang emak-emak di Bekasi. (Foto: Dok. Kepolisian)
Ilustrasi uang. (Foto: Dok. Kepolisian)

Mimpi pegang banyak uang

Jika dalam mimpi kamu memberikan banyak uang pada orang yang dikenal, artinya kamu sedang diremehkan oleh orang lain. Namun jika sebaliknya, berarti kamu akan membawa perubahan besar dalam hidup.

Baca Juga: Tak Selalu Pertanda Buruk, 4 Arti Mimpi Potong Rambut

Bisa juga sebagai pertanda bahwa kamu sedang dihargai oleh orang lain atau bakal mendapat penghargaan. Nah, bagaimana mimpimu semalam?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI