Tak Mudah Goyah, 3 Zodiak Ini Anti Selingkuh Meskipun Jalani LDR

Apakah kamu salah satu zodiak yang kuat saat menjalani LDR?

By: Rauhanda Riyantama icon Rabu, 16 Oktober 2019 icon 11:00 WIB
Tak Mudah Goyah, 3 Zodiak Ini Anti Selingkuh Meskipun Jalani LDR

Ilustrasi LDR. (Unsplash)

Salah satu masalah yang paling fatal di dalam hubungan asmara adalah selingkuh. Sebab, perselingkuhan menjadi hal yang sangat menyakitkan dan sulit dimaafkan di dalam hubungan asmara.

Masih banyak orang yang sadar bahwa perselingkuhan merupakan suatu hal yang buruk. Termasuk beberapa zodiak di bawah ini. Mereka akan berusaha menjaga kesetiaannya pada pasangan dengan sebaik mungkin.

Dilansir dari laman Your Tango, ada beberapa zodiak yang akan berkomitmen pada hubungan asmaranya untuk selalu setia dan anti selingkuh, walaupun mereka menjalani hubungan jarak jauh. Siapa saja mereka?

Baca Juga: Selain Jadi Pendengar yang Baik, 4 Cara Mencuri Hati Pria Berzodiak Libra

1. Taurus

Zodiak pertama yang anti selingkuh adalah Taurus. Mereka yang berzodiak Taurus adalah pribadi yang sangat setia. Tak hanya setia, pemilik zodiak ini juga pribadi yang sangat romantis, manis dan mesra ke pasangan.

2. Cancer

Baca Juga: Caper Banget, 5 Zodiak Ini Benar-Benar Tak Mau Diabaikan

Mereka yang berzodiak Cancer juga termasuk pribadi yang anti selingkuh. Sekalinya jatuh cinta, Cancer tak akan pernah berpaling dari orang yang dicintainya.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Shutterstock)

Cancer juga tak akan pernah menyakiti orang yang disayanginya. Selama ini, Cancer dikenal sebagai pribadi yang akan berusaha mati-matian menyenangkan pasangannya.

3. Libra

Pemilik zodiak Libra juga termasuk zodiak yang anti selingkuh. Meski ia menjalani hubungan jarak jauh atau LDR, ia tak akan berpaling dari pasangannya.

Baca Juga: Bikin Panik, Ternyata Inilah Arti Mimpi Selingkuh dan Diselingkuhi

Ilustrasi pasangan romantis. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan romantis. [Shutterstock]

Bagi Libra, kesetiaan adalah hal paling penting dalam hubungan. Ketika ia telah berkomitmen, apapun yang terjadi ia harus menjaga komitmen itu sebaik mungkin.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI