Ramalan Zodiak 16 Oktober 2019, Cancer Harus Waspada dengan Orang Terdekat

Cancer akan lebih unggul tapi banyak yang iri dengannya, termasuk orang terdekat.

By: Dany Garjito icon Selasa, 15 Oktober 2019 icon 19:13 WIB
Ramalan Zodiak 16 Oktober 2019, Cancer Harus Waspada dengan Orang Terdekat

Ilustrasi kerja. (Unsplash/Icons8 team)

Zodiak Cancer sebenarnya bisa memberikan kinerja terbaik, tapi sayangnya banyak yang tidak suka dengan pencapaiannya. Bahkan, orang terdekat Cancer juga iri dengan keberhasilannya. Lalu apa kata laman Horoscope tentang ramalan zodiak 16 Oktober 2019? Yuk simak di bawah ini.

1. Aries
Situasi kantor sedang membuatmu kehilangan kreativitas. Coba tanyakan atasan, apakah pekerjaan yang menumpuk itu bisa dikerjakan dari rumah? Coba cari alternatif atas situasi yang suntuk ini.

2 Taurus
Kamu siap untuk mengambil sikap atas masa depan karier yang lebih cemerlang. Bahkan, semesta mendukungmu untuk mengambil lompatan besar ini.

Baca Juga: Ahli Menipu, 5 Zodiak Mudah Berbohong Tanpa Takut Ketahuan

3. Gemini
Ada suasana yang tegang antara kamu dan rekan kerja. Sisi posotif yang bisa diambil, kamu jadi teralihkan dari rasa bosan dan lebih terpacu untuk memberi kinerja terbaik.

4. Cancer
Saatnya Cancer waspada dengan orang-orang yang terhitung dekat denganmu. Ketika kamu lebih unggul dari mereka, bisa saja halangan akan datang dan menjegal langkahmu.

Ilustrasi karyawan dan atasan di kantor, karier karyawan, pekerja kantor. [Shutterstock]
Ilustrasi pekerja kantor. [Shutterstock]

5. Leo
Zodiak Leo sedang bimbang untuk bergerak maju. Sebenarnya kamu berada di zona nyaman dan enggan mengambil tantangan yang lebih besar.

6. Virgo
Kesabaranmu sedang diuji oleh orang yang memiliki posisi otoritas. Kamu mungkin akan dipermalukan dihadapan orang banyak. Siapkan mental dari sekarang.

7. Libra
Zodiak Libra harus lebih banyak bersikap skeptis dan tak mudah percaya dengan orang lain. Bahkan ketika kamu yakin dengan sahabat, sosok itu bisa saja menusukmu dari belakang.

8. Scorpio
Kariermu mendekati masa kejayaan karena banyak orang percaya dengan kemampuan komunikasi kamu. Tekad yang kuat juga menjadi sisi lain yang dinilai positif oleh perusahaan.

9. Sagitarius
Kamu mungkin sedang tak bergairah meningkatkan prestasi di dunia kerja. Hawa panas justru membuatmu lebih lesu dibanding hari-hari sebelumnya.

Ilustrasi pekerjaan. (Pexels/Rawpixel)
Ilustrasi pekerjaan. (Pexels/Rawpixel)

10. Capricorn
Kamu sedang terguncang karena sadar sudah diperdaya oleh orang lain yang memiliki kekuatan lebih besar. Tetap waspada dan percaya diri, terutama karena kamu tahu bahwa yang kamu lakukan adalah benar.

11. Aquarius
Zodiak Aquarius sedang dalam tahap krisis percaya diri. Banyak pihak yang mempertanyakan kredibilitasmu. Sebenarnya, kamu bisa menyelesaikan maslaah ini dengan mudah karena semua kualitas yang mereka ragukan tidak terbukti.

12. Pisces
Kamu sedang berkonflik dengan seseorang di lingkungan kerja. Sebaiknya jangan mudah terhasut dan tetap berpikir jernih. Situasi ini mungkin menguras waktu, energi dan emosimu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI