Mirip Katy Perry, Wanita Ini Justru Alami Hal Menyedihkan

Mirip Katy Perry tak selamanya bawa keuntungan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 30 Oktober 2019 icon 17:45 WIB
Mirip Katy Perry, Wanita Ini Justru Alami Hal Menyedihkan

Francesca Brown. (Instagram/@francesca_brown)

Seorang wanita asal Inggris mengaku alami kehidupan sulit karena wajahnya mirip Katy Perry. Wanita yang ingin jadi aktris ini harus melepas peran yang dia inginkan karena wajahnya sangat identik dengan musisi cantik itu.

Melansir Elle, Francesca yang berasal dari Inggris ini ingin serius menjadi aktris dan rajin mengikuti audisi. Sayang, ia selalu ditolak karena karakter wajahnya yang terlalu mirip dengan musisi cantik itu.

"Aku berupaya sangat keras agar bisa jadi aktris. Saat audisi wajahku sering dibandingkan dengan Katy Perry. Akhirnya aku kehilangan peran yang kuinginkan," ujar dia.

Baca Juga: Resmi Rilis, Taylor Swift Akhiri Drama di Album Lover

Agar dapat menjadi dirinya sendiri, Francesca sempat mengubah penampilannya. Ia bahkan mewarnai rambutnya menjadi cokelat karena Katy tak pernah tampil dengan tone seperti itu.

"Sulit mencari warna rambut yang belum pernah dipilih Katy. Aku pernah warnai rambut dengan tone cokelat tapi orang masih juga mengira aku Katy Perry," ungkap dia.

Fransesca Brown mirip Katy Perry. (Instagram/@francesca_brown)
Francesca Brown mirip Katy Perry. (Instagram/@francesca_brown)

Karena Katy Perry sering bertransformasi dalam hal penampilan, Francesca pun menyerah dan merasa sia-sia setiap mengubah penampilannya.

Baca Juga: Tentang Kostum Taylor Swift dan Katy Perry, Begini Teori Para Penggemar

Untuk menyambung hidup, ia akhirnya menerima pinangan agensi para kembaran artis. Padahal, sebelumnya Francesca selalu menolak masuk agensi ini. Ia menerimanya karena kepepet membayar tagihan.

Fransesca Brown mirip Katy Perry. (Instagram/@francesca_brown)
Francesca Brown mirip Katy Perry. (Instagram/@francesca_brown)

"Pekerjaan ini cukup menyenangkan karena aku dapat bernyanyi di panggung dan tampil dengan kostum yang unik," ucap Francesca Brown.

Baca Juga: Kejutan! Taylor Swift dan Katy Perry Akur di MV Terbaru

Kini ia tak cuma masuk agensi para kembaran artis. Francesca Brown yang juga mencintai sepakbola itupun bekerja sebagai reporter olahraga.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI