Ramalan Zodiak 6 November 2019: Virgo Punya Firasat Buruk, Pisces Puyeng!

Bagaimana peruntungan zodiak Anda hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 05 November 2019 icon 16:08 WIB
Ramalan Zodiak 6 November 2019: Virgo Punya Firasat Buruk, Pisces Puyeng!

Ilustrasi wanita sedang sedih. (Unsplash/Motoki Tonn)

Bagi banyak orang, membaca ramalan zodiak sebagai kegiatan selingan untuk membuka hari adalah hal menyenangkan. Lalu, bagaimana peruntungan zodiak Anda hari ini?

Soal karier dan pekerjaan, zodiak Pisces sedang pusing dan dilanda stres. Di sisi lain, Virgo malah sedang dibuat cemas karena sebuah firasat.

Semakin penasaran dengan peruntungan zodiak hari ini? Merangkum Horoscope.com, inilah ramalan zodiak 6 November 2019.

Baca Juga: Unik dan Misterius, 5 Cara Pria Berzodiak Scorpio Mendekati Gebetan

1. Aries

Kamu benar-benar ingin bertemu pasanganmu tapi mungkin situasinya agak kurang mendukung. Jangan mudah menyerah. Pada penghujung hari, akhirnya kamu akan memiliki malam yang menyenangkan.   

2. Taurus

Baca Juga: Ada Tantangan Besar, Tinggal dengan 3 Zodiak Ini Tak Semudah Bayangan

Hari ini mungkin Anda bakal dibikin jengkel saat bicara atau berdiskusi dengan seseorang. Cobalah untuk menjaga jarak dari orang menyebalkan. Dia sebenarnya hanya sedang punya masalah yang tak ada hubungannya denganmu sama sekali.

3. Gemini

Banyak orang yang menghubungimu hari ini. Beberapa adalah dari orang tinggal jauh darimu, teman-teman yang sedang mengalami masa sulit, ada juga dari orang tersayang yang memang sedang kamu rindukan.

Ilustrasi panggilan telepon. [Shutterstock]
Ilustrasi panggilan telepon. [Shutterstock]

4. Cancer

Perhatianmu hari ini tercurah pada masalah keuangan, mulai dari tagihan yang perlu dibayar hingga kontrak yang harus segera dieksekusi. Kamu bakal merasa sangat lega setelah menangani semuanya.

5. Leo

Suasana hati para pemilik zodiak Leo sedang sangat baik. Kamu seolah siap untuk melakukan kegiatan apapun hari ini dengan antusias dan optimis.

6. Virgo

Tiba-tiba kamu mencemaskan seorang teman yang tinggal jauh darimu dan sudah lama tidak berjumpa. Perasaanmu entah kenapa tidak enak. Bisa jadi dia memang mengalami hari yang buruk. Jadilah pendengar yang baik untuknya.

7. Libra

Ini bukan hari yang bagus untuk terlibat dalam diskusi panas, bahkan jika kamu memang sangat tertarik dengan temanya. Lebih baik mengobrol dengan orang-orang yang tidak senang membahasnya.

8. Scorpio

Kemungkinan datang perubahan yang membuatmu merasa tidak aman dan cemas, bisa terkait kehidupan pribadi atau karier. Barangkali ada banyak tekanan dan ketegangan yang tidak bisa dihindari. Cobalah tetap tenang menghadapinya.

ilustrasi kuliah [shutterstock]
ilustrasi kuliah [shutterstock]

9. Sagitarius

Kamu mungkin telah lama berencana melakukan liburan panjang atau melanjutkan pendidikan tapi selalu saja tertunda karena berbagai alasan. Sekarang sepertinya kamu semakin mantap sehingga tidak ada yang bisa menghentikan langkahmu.

10. Capricorn

Tak ada pilihan selain menyelesaikan pekerjaan bagi para zodiak Capricorn. Kamu harus semangat. Setelah melalui hari yang panjang, tutup dengan dinner romantis bersama pasangan untuk mengisi ulang energimu.

11. Aquarius

Ada yang sedang emosi hari ini, bisa jadi keluarga, teman, rekan kerja, atau pasanganmu. Jangan sok-sokan menasihatinya karena itu cuma akan membuatnya marah. Biarkan dia menyelesaikan masalah dengan caranya sendiri.

12. Pisces

Baca Juga: Kencan dengan Pria Scorpio? 6 Hal Ini Perlu Kamu Ketahui

Kamu merasa stres karena pekerjaan. Cobalah tenangkan dirimu dengan minum banyak air. Jangan pernah abaikan pentingnya istirahat sejenak juga. Yakinlah kamu pasti bisa melaluinya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI