Ramalan Zodiak 9 November 2019, Capricorn dan Gebetan Semakin Dekat!

Zodiak Capricorn sudah mantap ke tahap selanjutnya tapi ia masih malu.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 09 November 2019 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 9 November 2019, Capricorn dan Gebetan Semakin Dekat!

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Felix jr Serrano)

Berdasarkan laman Horoscope.com, zodiak Capricorn diprediksi semakin dekat dengan gebetan. Si dia juga udah siap ke tahap berikutnya tapi kamu terlalu santai.

Lalu, bagaimana dengan terawangan asmaramu? Yuk, simak ramalan zodiak 9 November 2019!

1. Aries

Baca Juga: Malas CLBK, 5 Zodiak Ini Anti Hubungi Mantan Lagi

Hari ini akan ada kesempatan baik untukmu memperluas jaringan pertemanan. Kehidupan sosialmu akan berubah karena memiliki satu kenalan baru yang cukup keren.

2. Taurus

Hari ini adalah waktu yang baik untuk istirahat dari segala rutinitas yang mendera. Pergilah menghibur diri dengan nonton film favorit atau sekedar nongkrong bersama sahabat di kafe.

Baca Juga: Susah Akhiri Hubungan dengan Mantan, 5 Zodiak Ini Sering Terjebak Nostalgia

3. Gemini

Beberapa pilihan yang menarik akan menghampiri kehidupan cintamu. Jika berencana melakukan perjalanan dalam waktu dekat, pilih lokasi yang baru dan menantang. 

4. Cancer

Sekali dalam hidup, kamu perlu memecahkan teka-teki yang selama ini membuatmu penasaran. Bersikaplah santai dan tebak dengan benar, siapa musuhmu yang sebenarnya.

Ilustrasi cinta. (Shutterstock)
Ilustrasi cinta. (Shutterstock)

5. Leo

Zodiak Leo akan bertemu dengan orang yang siap mengisi hari-harimu di tempat tak terduga seperti gym atau lapangan tenis. Tunjukkan selera humormu untuk mencari perhatian.

6. Virgo

Kamu dan pasanganmu benar-benar terjebak rutinitas hingga menjalani hubungan yang kaku dan kehilangan selera humor. Cobalah luangkan waktu bersama agar kalian menghangat kembali. 

7. Libra

Belakangan ini kamu mendapatkan hari baik dan dikelilingi dengan orang dekat. Buka hatimu dan jadilah orang yang lebih hangat.

8. Scorpio

Sedikit cahaya yang datang padamu justru membuatmu lebih santai dan rileks. Sudah lama kan, kamu tak merasakan tawa seperti ini?

Ilustrasi pasangan romantis. [shutterstock]
Ilustrasi pasangan romantis. [shutterstock]

9. Sagitarius

Selera humor akan membuat hubungan cintamu lebih baik. Kalian berdua butuh lebih banyak waktu untuk saling mengeksplorasi jiwa masing-masing.

10. Capricorn

Kamu dengan gebetanmu akan semakin dekat satu sama lain dan kalian saling memperhatikan. Kamu cuma sedikit kalem sehingga hubungan tak pernah maju pada tahap berikutnya.

11. Aquarius

Akhirnya kamu mendapatkan waktu si dia. Jangan sia-siakan hari ini dan lakukan hal yang menyenangkan. Pergilah ke dunia yang tak pernah kalian pikirkan.

12. Pisces

Baca Juga: 5 Zodiak Tukang Mengeluh, Taurus Bisa Betah Menggerutu Sepanjang Hari

Zodiak Pisces perlu luangkan waktu untuk bersenang-senang. Kehidupan karier dan cinta harus berjalan beriringan. Tunjukan pada dunia bahwa kamu juga bisa jatuh cinta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI