Tak Cuma Via Vallen, 4 Artis Ini Juga Alami Wajah Bengkak

Wajah Via Vallen bengkak dan warganet berspekulasi seputar operasi plastik.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 13 November 2019 icon 15:11 WIB
Tak Cuma Via Vallen, 4 Artis Ini Juga Alami Wajah Bengkak

Via Vallen [Suara.com/Sumarni]

Beberapa waktu belakangan, Via Vallen ramai dibicarakan karena wajahnya bengkak dan manglingi. Meskipun ia sudah menjelaskan tentang berat badan yang naik pasca liburan, warganet masih saja berspekulasi tentang kemungkinan operasi plastik.

Banyak yang mengira jika Via Vallen menjalani operasi plastik. Dampak dari tindakan medis ini salah satunya memang membuat wajah jadi bengkak, persis seperti yang dialami Via Vallen sekarang.

Sebenarnya, bukan hanya operasi plastik yang membuat wajah bengkak. Beberapa perawatan kecantikan seperti suntik filler dan botox juga bisa membuat wajah jadi sedikit bengkak.

Baca Juga: Wanita Ini Operasi Plastik Berkali-kali untuk Dapatkan Vagina Barbie

Seperti Via Vallen, beberapa artis dunia juga pernah alami wajah bengkak. Mereka terlihat 'manglingi' karena baru selesai perawatan kecantikan.

1. Kylie Jenner

Operasi plastik di kalangan keluarga Kardashian-Jenner memang bukan hal baru lagi. Mereka secara terang-terangan mengaku telah mengutak-atik beberapa bagian tubuh dengan cara instan itu, termasuk Kylie Jenner.

Baca Juga: Ingin Secantik Barbie, Remaja Ini Nekat Filler Bibir Sejak Usia 13 Tahun

Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)
Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Ketika merayakan ulang tahun yang ke-22 beberapa bulan lalu, Kylie Jenner muncul dengan wajah bengkak. Banyak yang meyakini ia kebanyakan suntik filler dan botox hingga wajahnya jadi terlihat lebih tua.

2. Madonna

Madonna dulu pernah jadi ikon kecantikan dunia dan sepertinya ia ingin dikenal secara abadi dengan simbol itu. Salah satu yang ia lakukan untuk melawan penuaan adalah operasi plastik dan suntik filler. Beberapa ahli kecantikan meyakini hal ini: wajah Madonna sudah tersentuh suntikan filler.

Madonna
Madonna. (Shutterstock)

3. Courteney Cox

Tahun 2012 lalu, Courteney Cox pernah tampil di hadapan publik dengan wajah bengkak. Mulai dari pipi, dagu hingga bibir bagian bawah, semua terlihat menggelembung. Banyak yang berkata jika dia baru saja melakukan botox dan filler pada wajahnya.

4. Katie Price

Baca Juga: Operasi Plastik 72 Kali, Hidung Pria Ini Justru Jadi Aneh dan Menyusut

Katie Price. (Instagram/@officialkatieprice)
Katie Price. (Instagram/@officialkatieprice)

Bintang sensasional asal Inggris ini juga sering menjalani operasi plastik. Dalam sebuah kesempatan, ibu lima anak ini pernah tampil dengan wajah bengkak pasca melakukan bedah plastik.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI