Ramalan Zodiak 19 November 2019: Firasatnya Benar, Taurus Mirip Cenayang!

Berikut rangkuman peruntungan zodiak Anda hari ini!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 18 November 2019 icon 20:30 WIB
Ramalan Zodiak 19 November 2019: Firasatnya Benar, Taurus Mirip Cenayang!

Ilustrasi perempuan menunjukkan telapak tangan. (Unsplash/Kristina Flour)

Membaca ramalan zodiak harian kerap menjadi rutinitas menyenangkan bagi banyak orang. Meski belum tentu mempercayai apa yang tertulis dalam ramalan, Anda tetap saja penasaran dengan peruntungan zodiak masing-masing.

Selasa (19/11/2019) ini, zodiak Taurus akan menyadari jika kemampuan intuisi mereka semakin kuat. Mereka seolah telah mengetahui apa yang terjadi hari ini sejak lama.

Bagaimana dengan zodiak lain? Merangkum Astrology.com, inilah ramalan zodiak 19 November 2019.

Baca Juga: Susah Merasa Nyaman, 4 Zodiak Ini Sering Banget Gonta-ganti Pacar

1. Scorpio

Jangan buang-buang waktu dan segera cari solusi. Anda sebenarnya sudah tahu dengan siapa mesti bicara dan apa yang harus diucapkan kepada mereka. Percaya diri adalah kuncinya!

2. Sagitarius

Baca Juga: Emosian Banget, 4 Zodiak Ini Nggak Bisa Sabar saat Berkendara

Anda sepertinya sedang tidak cocok dengan sikap orang-orang di sekitar Anda. Meski demikian, itu tidak akan menimbulkan masalah berarti. Anda dapat menghargai perbedaan yang ada dan tetap bergaul dengan siapa saja.

3. Capricorn

Ada banyak hal yang dipikirkan sehingga isi kepala Anda menjadi begitu rumit hari ini. Namun, pada penghujung hari, Anda akan menemukan ide baru yang seru untuk segera disampaikan kepada teman-teman.

Olahraga peregangan otot. (Unsplash/Jacob Postuma)
Olahraga peregangan otot. (Unsplash/Jacob Postuma)

4. Aquarius

Olahraga bisa menjadi solusi terbaik untuk memperbaiki suasana hati yang mungkin sangat sedang memburuk belakangan ini. Setidaknya lakukan jalan santai. Jika cuacanya tidak bagus, pergi ke pusat kebugaran juga sangat bisa dipertimbangkan.

5. Pisces

Ada potensi mendapatkan sesuatu yang romantis hari ini. Namun, jangan terlalu agresif atau malah gampangan. Tunjukkan saja bahwa Anda memang layak untuk dia tunggu.

6. Aries

Masalah zodiak Aries akhirnya menemui titik terang. Akan mungkin dua pilihan yang sama-sama menjanjikan. Coba pilih yang rasanya lebih menantang agar perjalanan ke depan juga semakin menarik.

7. Taurus

Ada berita yang mengejutkan tapi Anda justru bersikap biasa saja ketika mendengarnya. Anda sudah menduga itu bakal terjadi. Intuisi Anda lebih kuat ketimbang sebelumnya, bahkan bisa merasakan jika ada seseorang yang mencoba berbohong.

8. Gemini

Beranikan diri Anda untuk keluar dari zona nyaman. Percayalah, itu tidak begitu mengerikan seperti yang Anda bayangkan selama ini. Anda justru akan sangat menikmatinya.

Sahabat yang saling mendukung. (Unsplash/Becca Tapert)
Sahabat yang saling mendukung. (Unsplash/Becca Tapert)

9. Cancer

Anda memang tak boleh mengabaikan siapapun yang membutuhkan dukungan Anda. Namun, jangan kelamaan bersama orang-orang yang hidupnya dipenuhi masalah juga. Pikirkan juga keselamatan dan kebaikan diri sendiri.

10. Leo

Jika Anda punya niat baik, pertahankan itu. Percayalah kekuatan yang Anda miliki dan jangan pasrah begitu saja kalau ada orang yang meremehkan Anda.

11. Virgo

Hari ini sepertinya bakal ada banyak hal yang membuat zodiak Virgo lebih emosional. Namun, masalah-masalah itu pada akhirnya akan dapat teratasi secara bertahap. Hal terpenting adalah mencari tahu akar permasalahannya.

12. Libra

Baca Juga: Hubungan Adem Ayem, 3 Zodiak Ini Tetap Butuh Banyak Waktu Sendiri

Melakukan pekerjaan dengan baik dan menghindari konflik yang tidak perlu adalah stategi terbaik untuk mengembangkan karier Anda sekarang.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI