Ramalan Zodiak 20 November 2019: Aquarius Jangan Coba Main Api Selingkuh!

Berikut peruntungan zodiak Anda hari ini!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 19 November 2019 icon 15:54 WIB
Ramalan Zodiak 20 November 2019: Aquarius Jangan Coba Main Api Selingkuh!

Ramalan zodiak. (Pixabay/Alexas_Fotos)

Banyak orang merasa bahwa membaca ramalan zodiak harian merupakan rutinitas menyenangkan. Meski belum tentu mempercayai apa yang tertulis dalam ramalan, Anda tetap saja penasaran dengan peruntungan zodiak masing-masing.

Rabu (20/11/2019) ini, zodiak Aquarius diingatkan untuk tidak main api. Kenapa harus selingkuh jika itu hanya akan bikin semakin pusing nantinya?

Bagaimana dengan zodiak lain? Melansir Astrology.com, berikut ramalan zodiak 20 November 2019.

Baca Juga: Ngenes Banget! Sudah 6 Tahun Pacaran, Pria Ini Berakhir Diselingkuhi

1. Scorpio

Seseorang dengan gaya hidup glamor akan segera datang. Meski tidak mudah, jangan menghindari meerka. Ada sesuatu yang bisa dipelajari orang-orang seperti itu.

2. Sagitarius

Baca Juga: Punya Suara Merdu, Menyanyi Jadi Bakat Terpendam 4 Zodiak Ini

Hari ini bisa membuat Anda sangat frustasi. Namun, sebenarnya Anda bisa menghindarinya kalau mau berusaha agak keras. Paling tidak, sebisa mungkin hindari orang-orang yang berpotensi membikin Anda emosional.

Ilustrasi marah. (Shutterstock)

3. Capricorn

Kesabaran Anda sedang diuji. Nah, ini adalah waktu yang tepat untuk bersikap tegas dan lebih asertif terhadap mereka yang sulit menjaga komitmen bersama.

4. Aquarius

Bicara soal asmara, alih-alih menghabiskan banyak waktu dan materi untuk selingkuh, mengapa tidak menghangatkan kembali hubungan yang sedang dijalani saja? Anda akan baik-baik saja ketika tidak terlalu banyak drama yang terjadi.

5. Pisces

Hari ini bakal datang orang yang sangat menarik di mata zodiak Pisces, mungkin secara karier atau malah hubungan romantis. Reaksi Anda memegang peranan sangat penting. Tetaplah tenang dan kendalikan diri Anda.

6.Aries

Seseorang dari masa lalu akan kembali. Daya pikatnya memang tak bisa dipungkiri tapi Anda tidak yakin siap terhubung kembali dengannya. Pertimbangan baik-baik, jangan bertindak impulsif.

Ilustrasi pasangan romantis. (Shutterstock)

7. Taurus

Tak ada orang yang bisa menjadi benar-benar sempurna, termasuk Anda. Mulailah belajar untuk menerima diri sendiri apa adanya. Anda akan merasa lebih damai karenanya.

8. Gemini

Semua orang menyenangi pujian. Hari ini zodiak Gemini bisa bersenang-senang dan membuat banyak orang tersenyum juga, salah satu dengan cara memuji mereka.

9. Cancer

Memang ada banyak hal yang mesti Anda lakukan saat ini. Namun, jangan biarkan itu juga meningkatkan stres Anda. Cobalah membuat prioritas secara bijak.

Ilustrasi curhat. [shutterstock]
Ilustrasi curhat. [shutterstock]

10. Leo

Banyak orang yang membutuhkan saran zodiak Leo. Kalau mereka terkesan mendesak, beri tahu saja bahwa Anda butuh waktu untuk mencari tahu dan membuat pertimbangan matang. Mereka akan dapat memahaminya.

11. Virgo

Sebelum memulai negosiasi apapun, pastikan Anda mempunyai bukti pendukung yang kuat. Lakukan riset mendalam dan paparkan dengan percaya diri sehingga mereka tidak menemukan celah untuk tidak setuju.

12. Libra

Baca Juga: Susah Merasa Nyaman, 4 Zodiak Ini Sering Banget Gonta-ganti Pacar

Hati-hati dengan siapa Anda bergaul sekarang. Beberapa orang memang bisa dipercaya, tapi ada juga yang tidak. Sebaiknya, jangan berbagi terlalu banyak rahasia.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI