Ramalan Zodiak 1 Desember 2019, Capricorn Mending Cari Pekerjaan Lain

Zodiak Capricorn harus berpikir keras nih.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 30 November 2019 icon 15:52 WIB
Ramalan Zodiak 1 Desember 2019, Capricorn Mending Cari Pekerjaan Lain

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Selamat datang bulan Desember! Menurut laman Astrology.com, zodiak Capricorn akan mengawali hari dengan sedikit permasalahan pada Minggu (1/12/2019) ini. Ia harus mulai putar otak untuk mencari sumber penghasilan baru.

Lalu, bagaimana kata-kata ramalan zodiak selengkapnya hari ini? Yuk, simak di bawah ini.

1. Aries

Baca Juga: Siap Lepas Masa Lajang, 4 Zodiak Ini Diprediksi Temukan Cinta di Tahun 2020

Kamu tiba-tiba saja punya hati mulia dan rela membantu temanmu yang sedang kesusahan. Kamu mungkin tak perhitungan saat itu, tapi mereka sudah menyiapkan imbalan yang setimpal.

2. Taurus

Zodiak Taurus bakal mengalami pasang surut yang tak terduga hari ini. Ini akan jadi hentakan yang membuat kamu kembali bersemangat di tengah kebosanan yang melanda sekian lama.

Baca Juga: Setia dan Pengertian, 3 Zodiak Ini Cocok dengan Sagitarius

3. Gemini

Kamu harus bersiap untuk kejadian tidak terduga hari ini. Bersyukur semuanya sudah masuk dalam prediksimu sehingga dapat diatasi dengan baik.

Ilustrasi zodiak kesehatan. (Shutterstock)
Ilustrasi ramalan zodiak. (Shutterstock)

4. Cancer

Kalau kamu berpikir kehidupan di rumah bisa berjalan lebih lancar dari sebelumnya, kali ini kamu salah. Akan ada banyak perselisihan yang terjadi dan kamu harus berbesar hati dari sekarang.

5. Leo

Setelah sekian lama kerja keras, ini adalah waktu yang tepat untuk zodiak Leo merayakan hasil yang memuaskan. Tak usah gelontorkan banyak uang, cukup buat pesta kecil-kecilan saja.

6. Virgo

Apa yang kamu alami memang lebih dari sekadar kemunduran kecil. Meski begitu, jangan berkecil hati. Sekarang saat yang tepat untuk bangkit dan jangan lupa nikmati secangkir kopi saat memulai hari.

7. Libra

Zodiak Libra punya banyak sekali energi hari ini, tapi semuanya akan sia-sia jika kamu tidak menemukan keseimbangan yang sempurna antara bersosialisasi dan bekerja.

8. Scorpio

Kamu seperti kucing yang mengejar bayangan. Keputusan yang perlu diambil terbukti sulit dipahami. Namun di satu sisi, kamu juga tak bisa berhenti mengejarnya.

Zodiak introvert. (Pixabay/Stocksnap)
Ilustrasi ramalan zodiak. (Pixabay/Stocksnap)

9. Sagitarius

Semua orang menginginkan sesuatu darimu walau itu hanya saran. Jika kamu tidak sanggup, jelaskan pada mereka bahwa kamu sendiri punya cukup banyak masalah untuk diselesaikan.

10. Capricorn

Jangan mengharapkan kenaikan gaji saat ini karena itu tak akan terjadi dalam waktu dekat. Jika ingin memiliki penghasilan lebih, cari di tempat lain yang lebih potensial.

11. Aquarius

Gunakan kemampuan intelektualmu untuk kebaikan, bukan kejahatan. Kamu mesti lebih bijaksana dalam mengatur pergaulan karena semua ini pada akhirnya akan mempengaruhimu.

12. Pisces

Baca Juga: Tak Mau Terjebak Nostalgia, 3 Zodiak Ini Mudah Jatuh Cinta setelah Putus

Sudah waktunya bagu zodiak Pisces melakukan beberapa perbaikan, dengan atau tanpa dana. Satu kata yang bisa membantumu: kreatif! Selamat mencoba, ya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI