Ramalan Zodiak 7 Desember 2019: Taurus Sakit Hati Parah

Zodiak Taurus sakit hati seperti dikhianati kekasih.

By: Yasinta Rahmawati icon Jumat, 06 Desember 2019 icon 19:55 WIB
Ramalan Zodiak 7 Desember 2019: Taurus Sakit Hati Parah

Ilustrasi patah hati / Pexels.com

Zodiak taurus selama ini terkenal bekerja dengan sepenuh hati, tak heran jika ia merasa tersakiti ketika imbalan yang didapat tak sesuai dengan kerja keras. Yuk intip apa kata ramalan zodiakmu dari laman Astrology.com.

1. Aries
Dedikasimu untuk sebuah proyek mungkin terkendala SDM. Jika kamu memang terobsesi dengan proyek ini, yakinkan dirimu sendiri untuk bekerja lebih keras lagi.

2. Taurus
Kamu merasa seperti dikhianati kekasih? Wajar saja, kamu selama ini bekerja dengan hati dan berusaha memberikan yang terbaik tapi timbal balik yang didapat justru menyakitkan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 6 Desember 2019 : Libra Harus Lebih Mencintai Pekerjaan

3. Gemini
Naga adalah monster yang luar biasa, tetapi bos yang bernapas api adalah kuda yang menakutkan. Bersiaplah, kamu akan berurusan dengan keduanya.

4. Cancer
Jika satu orang bisa lolos begitu saja, maka orang lain akan berpikir mereka juga bisa. Anarki akan segera pecah di seluruh kantor. Menjadi netral adalah ide terbaik.

Ilustrasi karyawan dan atasan di kantor, karier karyawan, pekerja kantor. [Shutterstock]
Ilustrasi karyawan dan atasan di kantor. [Shutterstock]

5. Leo
Kemajuanmu di dunia kerja sangat lambat hingga tak ada orang yang menyadari prestasimu. Cobalah menjadi sedikit aktif untuk mendapat perhatian.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 5 Desember 2019 : Saatnya Sagitarius Memikirkan Masa Depan

6. Virgo
Jika kamu bukan tipe orang yang mengangkat tangan di kelas, sekarang saatnya melakukannya di tempat kerja. Partisipasimu akan memberikan beberapa poin jangan sia-siakan kesempatan.

7. Libra
Kamu selama ini terlalu baik hingga orang lain tak lagi kesulitan melakukan pekerjaannya. Ingat mereka juga punya tanggung jawab yang harus dilakukan di kantor.

8. Scorpio
Kamu akan terlibat dalam perjalanan binis dalam waktu dekat. Bisa ke luar negeri atau hanya di luar kota. Manfaatkan kesempatan ini dengan baik dan serap ilmu sebanyak mungkin.

9. Sagitarius
Kamu harus lebih peka melihat umpang yang mendatagimu. Bisa jadi itu datang dari divisi yang sangat penting, jadi rajin-rajinlah membuka email.

Ilustrasi bekerja/karier/kerja/karyawan. (Pexels/Energepic)
Ilustrasi buka email. (Pexels/Energepic)

10. Capricorn
Ini mungkin terdengar sepele, tapi memesan makanan ketika kalian bekerja secara tim adalah kunci merekatkan hubungan sekaligus rahasia kerja lebih maksimal.

11. Aquarius
Ketahuliah, setiap orang membutuhkan sedikit privasi. Sekalipun tidak ada pintu, mengetuk sebelum masuk ruangan adalah kesopanan yang umum. Jangan biarkan kebiasaan buruk ini berlanjut.

Baca Juga: Siap Sambut Hidup Baru, 5 Zodiak Ini Akan Alami Perubahan Besar di 2020

12. Pisces
Apa tujuan dari semua kesibukanmu? Jika uang, maka kamu sudah memiliki lebih dari cukup. Sekarang cukup istirahatkan dirimu dan pergi berlibur.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI