Ramalan Zodiak 15 Desember 2019, Leo Jangan Keseringan Bantu Teman

Zodiak Leo keseringan bantu teman.

By: Irwan Febri Rialdi icon Sabtu, 14 Desember 2019 icon 16:46 WIB
Ramalan Zodiak 15 Desember 2019, Leo Jangan Keseringan Bantu Teman

Ramalan zodiak karier. (Unsplash/Brooke Lark)

Leo ketahuan sering bantu teman sampai tak sadar sering dimanfaatkan. Laman Astrology.com juga memberikan terawangan bagi zodiak lain. Yuk lihat ramalan zodiakmu di bawah ini.

1. Aries
Setelah kerja kerasmu selama ini, kamu jadi tahu apa yang harus dilakukan dalam waktu dekat. Gunakan sisi kreatif dan gali segala potensi yang ada.

2. Taurus
Kamu mungkin terlalu bekerja keras hingga lupa, kapan terakhir kali liburan dengan keluarga. Akhir tahun ini, gunakan hak cutimu untuk liburan dan berkumpul dengan keluarga.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 14 Desember 2019: Dompet Cancer Lagi Malu-Malu, nih!

3. Gemini
Kamu selalu ambisius dan memang seperti itulah Gemini diciptakan. Namun, itu bukan berarti kamu harus terus bekerja tanpa mengenal lelah. Cobalah ambil libur untuk sekedar tidur siang di kamar.

4. Cancer
Beberapa orang kesulitan keluar dari situasi sulit. Jadi, jangan banyak berharap kamu bisa menuntun orang lain untuk keluar dari permasalahan yang kompleks.

Ilustrasi sahabat / teman sedang marah [shutterstock]
Ilustrasi teman. [shutterstock]

5. Leo
Kamu suka membantu rekan kerja, tetapi apakah kamu pernah dibantu seperti mereka yang minta bantuanmu? Cobalah berpikir dengan logika dan membantu dengan pertimbangan yang pas.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 13 Desember 2019: Jangan Bercanda Terus, Aquarius!

6. Virgo
Ini adalah waktu yang tepat untuk memecahkan masalah yang sudah lama kamu biarkan mengendap. Jangan pura-pura tidak tahu, masalah kalau tidak diselesaikan tak akan beres.

7. Libra
Ini waktu yang tepat untuk bepergian, baik itu untuk perjalanan bisnis maupun liburan pribadi. Kamu merasa jauh lebih baik ketika berada di tempat baru yang asing.

8. Scorpio
Sangat penting untuk menyeimbangkan pekerjaan dan bermain. Ambil cuti satu hari ekstra atau undang rekan kerja yang ingin kamu kenal lebih baik untuk bermain golf.

9. Sagitarius
Ketika kamu berada di posisi paling bawah, tak ada pilihan lain kecuali naik, entah itu secara perlahan atau dengan cara yang instan. Kamu harus mengubah nasibmu sendiri.

Ilustrasi bekerja/karier/kerja/karyawan. (Pexels/Energepic)
Ilustrasi bekerja. (Pexels/Energepic)

10. Capricorn
Kamu sudah mencapai tujuan di tempat yang lama, kini saatnya mencari tantangan di tempat yang baru. Pindah tempat berkarier adalah keputusan tepat saat ini.

11. Aquarius
Jangan biarkan hubungan yang tidak seimbang menyeret kariermu. Sudah saatnya jadi egois dan memikirkan masa depanmu dengan matang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 12 Desember 2019: Jangan Terjebak Masa Lalu, Aquarius!

12. Pisces
Argumen akan muncul karena perbedaan konyol. Perselisihan kadang memang datang dari mana saja dan tak peduli kamu siap atau tidak. Tetap tenang dan lakukan yang terbaik.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI