Tak Suka Peraturan Ribet, 4 Zodiak Ini Sangat Menyenangi Kebebasan

Mereka sangat benci diatur-atur.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 22 Desember 2019 icon 18:29 WIB
Tak Suka Peraturan Ribet, 4 Zodiak Ini Sangat Menyenangi Kebebasan

Ilustrasi wanita. (Unsplash/Element Digital)

Zodiak sudah sering digunakan untuk membaca kepribadian seseorang. Hal itu termasuk cara setiap orang memandang kebebasan.

Ada beberapa zodiak yang selalu nurut dengan aturan yang sudah dibuat. Namun, sebagian lainnya tumbuh menjadi orang yang tidak suka dengan adanya peraturan. Mereka paling tidak suka diatur.

Dilansir dari Your Tango, di bawah ini ada beberapa zodiak yang tak suka diatur karena mereka sangat suka kebebasan. Siapa saja mereka?

Baca Juga: Percaya Diri Tinggi, 5 Zodiak Ini Cocok Jadi Pembicara Terbaik

1. Sagitarius

Bukan menjadi rahasia lagi, Sagitarius memang menjadi zodiak yang sangat suka dengan kebebasan. Mereka cenderung membangun aturannya sendiri, yakni hidup tanpa aturan.

Zodiak ini bakal melakukan banyak hal dengan spontan dan sesuai dengan keinginan hati. Menurut Sagitarius, bukan hidup namanya jika mesti peduli dengan komentar orang lain.

Baca Juga: Keras Kepala dan Cuek, 4 Zodiak Ini Hobi Jual Mahal saat Didekati

Ilustrasi wanita memakai dress hitam. (Unsplash/Cory)
Ilustrasi wanita memakai dress hitam. (Unsplash/Cory)

2. Aries

Zodiak ini dikenal sangat mandiri dan punya pemikirannya sendiri. Mereka tak akan keberatan jika menghadapi risiko karena pilihannya sendiri.

Aries tak akan peduli dengan omongan orang lain dan aturan yang mereka buat. Aries bakal selalu mengikuti kata hatinya sebagai prinsip di hidupnya.

3. Aquarius

Aquarius memiliki pendirian sendiri dalam hidupnya, yaitu mereka tidak mau mengikuti keinginan orang lain. Jika mereka harus mengikuti kata orang lain, Aquarius akan memastikan dulu tak ada yang bertentangan dengan apa yang mereka yakini.

Ilustrasi wanita pendiam. (Unsplash/Caleb George)
Ilustrasi wanita. (Unsplash/Caleb George)

Sebab Aquarius sangat paham, saat mereka mengikuti keinginan orang lain, mereka tidak akan menemukan kebahagiaan yang sesungguhnya.

4. Taurus

Baca Juga: Hobi Putus Nyambung dengan Mantan, 3 Zodiak Ini Sulit Berpaling

Zodiak merupakan salah satu zodiak yang dikenal punya watak keras. Itulah mengapa mereka tak mudah mengikuti kemauan orang lain, apalagi jika aturan tersebut bertolak belakang dengan pendiriannya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI