Ramalan Zodiak 2 Januari 2020, Leo Berada di Masa Keemasan

Zodiak Leo sangat beruntung hari ini.

By: Dany Garjito icon Rabu, 01 Januari 2020 icon 19:34 WIB
Ramalan Zodiak 2 Januari 2020, Leo Berada di Masa Keemasan

Ilustrasi masa keemasan Leo. (Pexels)

Sebelum hari berjalan begitu saja, zodiak Leo harus menyadari bahwa ia sedang berada di masa keemasan. Selain Leo, ada zodiak lain yang juga beruntung hari ini. Yuk simak rangkuman dari laman Astrology.com berikut ini.

1. Aries
Kamu akan bertemu dengan orang yang tepat untuk urusan pekerjaan. Bukan cuma rekan biasa, dia akan jadi mentor sekaligus orang yang membuka jalur kariermu.

2. Taurus
Beberapa rekan kerjamu memiliki masalah dan sepertinya mereka butuh bantuan. Coba beri perhatian dan bantu rekan kerjamu agar bisa keluar dari masalah secepatnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 1 Januari 2020: Capricorn Bakal Ketemu Jodoh!

3. Gemini
Urusan politik kantor membuatmu cukup pusing di awal tahun. Sebenarnya ini bukan masalah jabatan, tapi perspektif orang yang jadi pemimpin.

4. Cancer
Kamu dan rekan satu tim sudah sangat kompak hingga memiliki langkah yang sama. Komunikasi yang baik adalah kuncinya. Pertahankan hal ini sampai kalian mendapat penghargaan tertinggi dari perusahaan.

Ilustrasi rekan kerja. (Shutterstock)

5. Leo
Kamu sedang dalam masa keemasan, dimana pekerjaanmu bisa selesai tepat waktu dan membuat rekan lainnya bertepuk tangan. Tak ada kata lembur dalam waktu dekat.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 31 Desember 2019, Keuangan Gemini Bocor

6. Virgo
Kehidupanmu berjalan bak rollercoaster belakangan ini. Semuanya naik turun begitu cepat hingga emosimu jadi semakin tak stabil. Jika dirasa tak sanggup, berhenti dulu sejenak.

7. Libra
Awal tahun ini kamu menjalani kehidupan yang menyenangkan. Urusan kantor, urusan keuangan bahkan urusan asmara, semua dalam genggaman.

8. Scorpio
Kamu sedang dihadapkan dengan masalah besar. Luangkan waktu untuk mengatasi hal ini. Temukan solusi dan jalani. Sesekali kamu boleh berhenti untuk melihat  bagaimana solusimu berjalan.

9. Sagitarius
Ketika pekerjaan sedang menyita perhatianmu, panggilan untuk bergosip tetap menjadi prioritas. Kamu mendadak jadi multitasking dan bisa menyelesaikan pekerjaan sambil memegang ponsel.

Ilustrasi bermain ponsel (Shutterstock)
Ilustrasi bermain ponsel (Shutterstock)

10. Capricorn
Jurus pertama untuk keluar dari situasi sulit adalah mendengarkan. Bukan mendengarkan orang lain tapi dengarkan hatimu sendiri. Jawabannya ada di sana.

11. Aquarius
Sisi senimu sedang muncul dan semua hal yang kamu kerjakan seolah bisa berubah jadi barang seni. Gunakan kreativitas ini sebagai pengalihan perhatian ketika tertekan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 30 Desember 2019: Terimalah Pasanganmu Apa Adanya, Leo!

12. Pisces
Kadang, hubungan yang terlihat baik-baik saja menyimpan potensi konflik yang tinggi. Jangan diam saja ketika kamu melihat gejala aneh dari rekan kerja. Coba selidiki, apakah kamu ikut dikaitkan dalam skenarionya atau tidak.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI