Resolusi Katie Price di Tahun 2020: Hidup Tanpa Seks

Resolusi Katie Price kali ini cukup menyita perhatian.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 02 Januari 2020 icon 20:31 WIB
Resolusi Katie Price di Tahun 2020: Hidup Tanpa Seks

Katie Price. (Instagram/@officialkatieprice)

Model seksi Katie Price dikabarkan merasa menyesal dan merenungkan banyak hal di tahun baru ini. Kabarnya, dia sangat menyesal telah berselingkuh dari Kris Boyson.

Melansir The Sun, seorang sumber baru-baru membocorkan resolusi Katie Price di tahun 2020. Salah satunya adalah hidup tanpa seks.

"Dia berjanji untuk mengurangi alkohol, lalu mencoba diet dan mengkonsumsi makanan sehat. Dia juga berpikir ini saat yang tepat untuk hidup selibat," ungkap sumber.

Baca Juga: Beruntung, 4 Zodiak Ini Diprediksi Melimpah Rezeki di Tahun 2020

Keputusan Katie Price hidup tanpa seks sering dikaitkan dengan perselingkuhannya tahun lalu. Sebelumnya, dia memang pernah mengakui penyesalannya pada Kris.

Bukan hanya perselingkuhan yang membuat Katie Price kini menyesal dan tobat. Model sensasional ini juga dinyatakan bangkrut di penghujung tahun 2019. Kuasa hukumnya pun tidak memberi klarifikasi terkait hal itu alias membenarkan.

Katie Price. (Instagram/@officialkatieprice)
Katie Price. (Instagram/@officialkatieprice)

Katie Price selama ini memang dikenal sebagai artis dengan gaya hidup serba mewah. Ia bahkan dikatakan sudah menghabiskan uang setara Rp 815 miliar dalam beberapa tahun belakangan.

Baca Juga: Kata Para Ahli, Begini Caranya Sembuh dari Ketagihan Selingkuh

Wanita yang ketagihan operasi plastik ini sempat tidak sanggup membayar tagihan sebesar Rp 220 juta pada beberapa kreditor hingga akhirnya pengadilan ketok palu dan menyatakan Katie Price bangkrut.

Baca Juga: Ngenes Banget! Sudah 6 Tahun Pacaran, Pria Ini Berakhir Diselingkuhi

Semoga 2020 menjadi tahun baru yang lebih baik bagi Katie Price dan keluarganya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI