Tak Mau Mengalah, 4 Zodiak Ini Suka Banyak Maunya

Mungkin akan sedikit menyebalkan jika memiliki teman seperti beberapa zodiak ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 14 Januari 2020 icon 16:26 WIB
Tak Mau Mengalah, 4 Zodiak Ini Suka Banyak Maunya

Ilustrasi perempuan ngambek. (Unsplash/Raychan)

Beberapa orang memang punya karakter yang cukup unik cenderung menyebalkan. Misalnya, ada orang-orang yang banyak maunya dan dikenal tak suka mengalah.

Jika kalian ingin membaca kepribadian seseorang yang seperti itu, bisa lewat kecenderungan zodiak mereka. Dilansir dari Your Tango, di bawah ini ada beberapa zodiak yang dikenal tak suka mengalah. Siapa saja mereka?

1. Scorpio

Baca Juga: Sering Terbayang Mantan, 3 Zodiak Ini Susah Membuang Kenangan Masa Lalu

Sebenarnya ada niat baik di balik kemauan Scorpio yang kadang sulit dipahami. Mereka akan bisa mengenal diri dan mengetahui bahwa dirinya sudah jadi lebih baik ketimbang sebelumnya.

Scorpio menjadi zodiak yang cenderung kritis dalam melindungi diri mereka sendiri. Saat mereka merasa diterima, Scorpio akan menunjukkan rasa belas kasihnya.

2. Capricorn

Baca Juga: Selalu Bikin Bahagia, 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pasangan Menyenangkan

Capricorn akan merasa bebas untuk bersantai dan menunjukkan siapa diri mereka sebenarnya saat merasa dipahami dan diterima oleh orang lain.

ilustrasi perempuan marah, kesal
ilustrasi perempuan kesal. (Shutterstock)

Walau tak akan mengalah dengan apapun yang mereka inginkan, Capricorn berusaha untuk menjalin komunikasi yang lebih terbuka.

3. Pisces

Punya banyak kemauan, ternyata itu menjadi salah satu cara Pisces untuk menarik perhatian orang lain. Saat mereka sudah merasa diterima oleh orang lain, itu akan membantu memperkuat rasa percaya diri Pisces.

4. Gemini

Baca Juga: Pasangan Humoris, 4 Zodiak Ini Mendambakan Hubungan Cinta Penuh Tawa

Gemini merupakan zodiak yang dikenal memiliki banyak kemauan dan mereka cenderung tak mau mengalah. Meski terdengar sangat menyebalkan, tapi Gemini juga mempunyai sisi baik sendiri.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI