Bikin Heboh, Wanita Ini Mendadak Jalan-Jalan Telanjang di Bandara

Dia melepaskan bajunya satu per satu di Bandara Internasional Miami, Florida, Amerika Serikat.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 16 Januari 2020 icon 13:14 WIB
Bikin Heboh, Wanita Ini Mendadak Jalan-Jalan Telanjang di Bandara

Ilustrasi telanjang. (Unsplash/Lucrezia Carnelos)

Video seorang wanita yang berjalan di area bandara dalam kondisi sepenuhnya telanjang menjadi pembicaraan di internet. Dia bahkan dengan santainya tampak melemparkan bra dan celana dalam ke lantai.

Melansir Daily Star, Kamis (16/1/2020) kemarin, insiden ini terjadi di Bandara Internasional Miami, Florida, sekitar tengah malam pada Senin (13/1/2020) lalu.

Dalam video yang dibagikan akun Twitter @Dolphinfan201, wanita yang tak disebutkan namanya itu tampak berjalan tanpa alas kaki. Dia melalui area bagasi dengan hanya mengenakan celana dalam dan bra berwarna biru.

Baca Juga: Malah Terkesan Telanjang Sungguhan, Bikini Ini Tonjolkan Penutup Puting

Sembari berjalan, dia lalu dengan santainya melepas bra di depan orang-orang dan melemparkannya begitu saja ke lantai. Terdengar juga suara seorang wanita bernyanyi tapi tidak jelas apakah itu dia atau bukan.

"Dia tidak dalam keadaan baik," ujar seorang saksi dengan nada khawatir.

Ilustrasi bandara. (Shutterstock)

Masih tetap berjalan, wanita itu lalu melepas celana dalamnya. Dia seolah tidak peduli dengan pandangan orang-orang yang kelihatan sangat bingung terhadap aksinya.

Baca Juga: Wanita Tanpa Busana Ini Nekat Berlari di Stasiun, Ada Apa?

Menurut media setempat, si wanita akhirnya ditahan petugas kepolisian. Namun, dia tidak menghadapi dakwaan apapun, melainkan malah evaluasi psikologis.

Polisi menyebut wanita itu menunjukkan tanda-tanda paranoid ekstrem dan delusi. Di sisi lain, aksi nekat itu diduga bukan yang pertama kali.

Ilustrasi telanjang. (Unsplash/Oleg Ivanov)
Ilustrasi telanjang. (Unsplash/Oleg Ivanov)

Warganet lain dengan akun Twitter @fredoblikewhoa turut mengunggah video wanita telanjang sedang duduk di atas mobil polisi. Dia diduga adalah wanita yang sama.

Dalam video itu, si wanita kemudian terlihat melompat dari atap mobil. Dia menghampiri seorang polisi yang refleks mundur untuk menghindar.

"Tunggu. Apakah dia mencoba bermeditasi di atas mobil polisi?" komentar salah satu warganet.

Baca Juga: Parah, 50 Karyawan Wanita Disuruh Telanjang Saat Training

"Dia berlari ke arah polisi, seakan ingin mengatakan, 'Hai, di sana!'," komentar warganet lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI