Penis Dijepit Pakai Mur, Kejamnya Cara Istri Hukum Suami Ketahuan Selingkuh

Pria ini ketahuan selingkuh dan dapat hukuman berat dari sang istri.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 21 Januari 2020 icon 13:46 WIB
Penis Dijepit Pakai Mur, Kejamnya Cara Istri Hukum Suami Ketahuan Selingkuh

Ilustrasi penis. (Unsplash/Annie Spratt)

Seorang pria kaget mendapati penisnya terkunci dalam sebuah mur logam ketika bangun pada suatu pagi. Rupanya, ini adalah hukuman dari sang istri karena ia ketahuan selingkuh

Wanita asal Kota Zaporizhia ini tega menjepit alat kelamin tersebut ketika suaminya tengah tidur lelap pada malam hari.

Melansir Oddity Central, sang suami yang disembunyikan identitasnya ini kaget ketika bangun pagi. Hal itu karena penisnya terkunci dalam mur logam.

Baca Juga: Ketahuan Selingkuh, Pria Ini Diarak Keliling Kota Tanpa Busana

Menurut pengakuannya, itu adalah hukuman dari sang istri karena ia ketahuan selingkuh. Namun, tetap saja ia merasa diperlakukan tak adil oleh istrinya.

Untuk membebaskan penisnya yang tercekik logam, pria berusia 40-an tahun ini memanggil ambulans. Dia melakukan hal itu setelah sempat berusaha melepaskannya sendiri namun sia-sia.

Pihak rumah sakit pun kesulitan menolongnya dan memanggil tim penyelamat yang ahli di bidang ini untuk membantu.

Baca Juga: Duh! Artis Ganteng Ketahuan Selingkuh, Videonya Tersebar di Dunia Maya

Ilustrasi selingkuh. (Shutterstock)
Ilustrasi selingkuh. (Shutterstock)

Salah satu tim yang menangani kasus ini mengaku sering mendapat tugas untuk menyelamatkan 'hal' yang terkunci. Jadi ini bukan hal yang mengagetkan untuknya.

"Kami beberapa kali menangani kejadian yang mirip. Kami cukup terlatih memotong cincin, borgol, atau benda apapun yang menempel tubuh. Dalam hal ini, kami benar-benar menyelamatkan penis pria itu," kata Eduard Nekhoroshev.

Ilustrasi penis. (Shutterstock)

Proses penyelamatan penis pria itu sendiri berjalan lancar. Meskipun tak sepenuhnya dilakukan oleh tim medis, pelaksanaannya tetap ada di bawah pengawasan dokter.

Baca Juga: Ketahuan Selingkuh, Wanita Ini Telanjangi Suami dan Pelakor di Keramaian

"Kami menerima telepon dari dokter yang meminta untuk melepaskan penis dari penjepit logam. Kami menggunakan peralatan khusus untuk melakukan pekerjaan itu. Pria itu berbaring di meja operasi bedah di bawah anestesi saat kami memotong benda itu," kata salah satu penyelamat.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI