Ramalan Zodiak 1 Februari 2020: Cancer Jangan Bawa Beban Kerja ke Rumah

Zodiak Cancer harus selesaikan masalah kerja di kantor.

By: Yasinta Rahmawati icon Jumat, 31 Januari 2020 icon 19:17 WIB
Ramalan Zodiak 1 Februari 2020: Cancer Jangan Bawa Beban Kerja ke Rumah

Ilustrasi bekerja. (Pixabay)

Zodiak Cancer terlalu sering bawa beban kerja ke rumah. Menurut laman Astrology.com, kamu harus mengurangi kebiasaan ini. Yuk simak ramalan zodiak 1 Februari 2020!

1. Aries
Sebenarnya kamu tak ingin menghakimi, tapi caramu mengkritik sangat kejam. Cobalah menahan diri untuk tak mengeluarkan kritik. Jika kamu tak bisa menahannya, lebih baik diam.

2. Taurus
Kamu tak ingin ada romansa di lingkungan kantor, itulah sebabnya kamu membatasi pergaulan. Bukan salahmu jika ada yang mendekati, karena setiap orang memiliki perasaan yang berbeda.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 31 Januari 2020: Virgo Ayo Dengarkan Pendapat Orang Lain

3. Gemini
Jangan hanya bermimpi membantu orang lain. Segera lakukan yang kamu bisa. Jika tidak mampu menyelamatkan dunia sendirian, bergabunglah dengan sukarelawan lainnya.

4. Cancer
Jangan bawa masalah kantor ke dalam rumah. Ini bisa mengganggu keharmonisan rumah tangga. Selesaikan urusan pekerjaan di lingkungan kantor dan pulanglah dengan hati yang tenang.

Ilustrasi bekerja/karier/kerja/karyawan. (Pexels/Energepic)
Ilustrasi bekerja. (Pexels/Energepic)

5. Leo
Saatnya kamu mengambil pekerjaan yang lebih serius agar bisa menabung untuk masa depan. Masa-masa pensiun itu bukan cuma pandangan, tapi nyata!

Baca Juga: Ramalan Zodiak 30 Januari 2020, Saatnya Libra Mencoba Kencan Buta

6. Virgo
Kamu akan mendapatkan kemampuan baru yang siap dimasukkan ke dalam resume, yaitu pengalaman kepemimpinan. Selamat untuk jabatan barumu. Jalani dengan penuh tanggung jawab ya.

7. Libra
Kemarahan adalah tumpukan emosi yang ditumpahkan dengan cara negatif. Jika kamu punya alternatif untuk mengeluarkan emosi, pilih cara yang posistif saja. Itu lebih baik.

8. Scorpio
Penampilan mungkin bukan segalanya, tetapi hal ini jelas penting. Ketika lawanmu tenang dan dingin, kamu dianggap sebagai anjing rongsokan. Menurutmu, siapa yang membuat kesan lebih baik?

9. Sagitarius
Jangan hanya berbagi dengan orang-orang lain saat gembira saja, kamu harus memperhatikan orang terdekatmu ketika mereka sedang ada masalah. Kalian bisa saling berbagi kekuatan.

Ilustrasi teman kena musibah [shutterstock]
Ilustrasi teman kena musibah [shutterstock]

10. Capricorn
Jika selama ini kamu selalu berpikir positif, maka sekali-sekali kamu perlu berpikir negatif pada orang lain. Hal ini penting untuk mengantisipasi keadaan yang tak terduga. Kamu bisa saja ditusuk dari belakang.

11. Aquarius
Kamu tak perlu menonjolkan sifat yang berlebihan agar mendapat perhatian atasan. Cukup dengan bersikap sopan dan jadi diri sendiri. Itu sudah lebih dari cukup.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 29 Januari 2020: Gemini Harus Mulai Disiplin

12. Pisces
Apa resolusimu untuk tahun ini? Kamu bisa memulai dengan memperbaiki sikap buruk terlebih dahulu. Cobalah untuk merenung dan pikirkan apa yang paling ingin kamu ubah.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI