Ramalan Zodiak 31 Januari 2020: Virgo Ayo Dengarkan Pendapat Orang Lain

Zodiak Virgo harus mulai mempertimbangkan pendapat orang lain.

By: Yasinta Rahmawati icon Kamis, 30 Januari 2020 icon 18:46 WIB
Ramalan Zodiak 31 Januari 2020: Virgo Ayo Dengarkan Pendapat Orang Lain

Ilustrasi tak mau dengar pendapat orang lain. (Shutterstock)

Laman Astrology.com menerawang zodiak Virgo sebagai sosok yang egois, padahal jika mau maju, ia harus dengar pendapat orang lain. Yuk simak apa kata ramalan zodiakmu di bawah ini.

1. Aries
Kamu akan menghasilkan banyak uang tapi tidak dengan cara yang instan. Percayalah dengan kemampuanmu sendiri dan pertahankan performa agar tidak menurun.

2. Taurus
Kamu selama ini salah menyamakan antara uang dengan cinta, padahal dua hal itu sangat bertentangan. Mengejar uang tak sebanding dengan mengejar cinta, jadi sebaiknya pikir dua kali sebelum bertindak.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 30 Januari 2020, Saatnya Libra Mencoba Kencan Buta

3. Gemini
Belakangan, pasar sedikit melemah dan kamu bisa menangkap hal posistif dari kejadian ini. Kamu seharusnya membagi perhatian pada bidang yang lain dan menghasilkan uang yang lebih besar dari itu semua.

4. Cancer
Sebaiknya zodiak Cancer harus lebih berhati-hati dalam melakukan transaksi keuangan. Sebuah peristiwa bisa membuatmu berurusan dengan hukum. Sebaiknya pahami bahasa kontrak lebih dulu sebelum dirugikan karenanya.

Ilustrasi uang tip pelayan restoran. [Shutterstock]
Ilustrasi uang. [Shutterstock]

5. Leo
Kamu memelihara rasa egois sama baiknya seperti memelihara saudara yang lain. Kerja kerasmu tak dirasakan sendirian tapi juga untuk kebaikan keluarga besar. Kamu adalah orang egois yang baik.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 29 Januari 2020: Gemini Harus Mulai Disiplin

6. Virgo
Sudah saatnya untuk mendengarkan seseorang dengan pendapat berbeda. Sudut pandang yang lain kadang dibutuhkan untuk memuluskan proyek besar. Tampung saja saran dari mereka.

7. Libra
Kamu perlu menemukan orang yang masih mau berinvestasi. Ini agak berat namun tak berarti mustahil. Kerja kerasmu akan segera terjawab, jadi bersabarlah!

8. Scorpio
Kamu merasa percaya diri karena memiliki kantong yang tebal, hal ini seringkali jadi perhatian orang lain. Kamu akan mendapat orang baru yang ternyata hanya peduli dengan isi dompetmu saja.

9. Sagitarius
Jika kamu tak tahu cara menghasilkan uang dengan pensil dan kertas, gunakan imajinasimu. Ide yang bagus sebenarnya sangat dekat, sedekat lamunanmu sendiri.

Ilustrasi bekerja dengan imajinasi. (Shutterstock)

10. Capricorn
Tak peduli berapa banyak uang yang kamu keluarkan, semua itu akan segera tergantikan dengan pemasukan yang stabil. Jika kebebasan finansial ini ingin kamu pertahankan, jangan mudah goyah dengan berbagai rumor.

11. Aquarius
Kamu harus terus melangkah maju meskipun banyak halangan. Meskipun pasar sedang tak berpihak padamu, jangan khawatir. Semua akan baik-baik saja.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 28 Januari 2020: Aries, Saatnya Cari Pekerjaan Baru!

12. Pisces
Kamu terlalu paranoid sampai merasa sedang berenang dengan kumpulan hiu. Jangan merasa tertekan terus menerus, cari jalan keluar untuk permasalahanmu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI