Jadi Sesuatu yang Berharga, 5 Zodiak Ini Suka Banget Diberi Hadiah

Bagi mereka, hadiah merupakan hal yang spesial.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 03 Februari 2020 icon 18:20 WIB
Jadi Sesuatu yang Berharga, 5 Zodiak Ini Suka Banget Diberi Hadiah

Ilustrasi kado. (Unsplash/Freestocks)

Setiap orang pasti senang jika mendapatkan hadiah. Namun, ada sebagian orang yang sangat suka diberi kejutan berupa hadiah. Bahkan, beberapa dari mereka berusaha sekeras mungkin untuk mendapatkan hadiah impian.

Membaca kepribadian seseorang yang sangat suka diberi hadiah bisa melalui zodiak, lho. Dilansir dari Your Tango, di bawah ini ada beberapa zodiak yang sangat suka diberi hadiah. Siapa saja zodiak tersebut?

1. Libra

Baca Juga: Susah Bersikap Terbuka, 4 Zodiak Ini Lebih Suka Memendam Perasaan

Salah satu zodiak yang selalu melihat materi adalah Libra. Materi yang mereka lihat berupa hadiah. Zodiak ini bakal melakukan hal apapun untuk mendapatkan hadiah dari orang lain.

Bahkan, mereka sampai rela memberikan janji manis cuma untuk membuat orang lain memberikan apa yang Libra inginkan. Jeleknya. Mereka tak pernah berusaha memberikan hadiah balik untuk orang lain.

Ilustrasi hadiah. (Shutterstock)

2. Aries

Baca Juga: Alami Perubahan Besar, 5 Zodiak Ini Paling Terpengaruh di Bulan Aquarius

Hampir mirip dengan Libra, Aries sangat suka diberi hadiah. Bedanya, mereka menganggap hadiah sama seperti cinta. Sedangkan cinta datang dengan sebuah usaha.

Jadi, walau Aries sangat suka dengan hadiah, tapi mereka sangat menghargai usaha, kesetiaan dan rasa kagum orang lain terhadap diri mereka sendiri.

3. Sagitarius

Sagitarius juga termasuk zodiak yang sangat suka dengan materi. Salah satunya adalah hadiah. Walaupun terlihat matre, tapi sebenarnya mereka menganggap hadiah itu sebagai hal yang sangat penting.

Jadi, jika mereka mendapatkan hadiah, Sagitarius akan menganggapnya sebagai bentuk cinta orang lain kepada diri mereka.

Ilustrasi kado Natal. (Pexels/Negative Space)
Ilustrasi kado. (Pexels/Negative Space)

4. Taurus

Salah satu cara membikin zodiak Taurus menjadi sangat bahagia adalah memberikan mereka sebuah hadiah. Bahkan, mereka akan merasa sangat dihargai ketika orang lain memperhatikan mereka melalui hadiah yang diberikan tersebut.

5. Gemini

Baca Juga: Jiwa Kepemimpinan Tinggi, 3 Zodiak Ini Paling Cocok Jadi Bos

Siapa sangka jika Gemini mempunyai kepribadian unik. Mereka bisa mengubah rasa cinta mereka dengan barang. Sebab, zodiak ini lebih memilih hadiah daripada kasih sayang. Cukup unik, bukan?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI