Ramalan Zodiak 16 Februari 2020, Sudah Saatnya Cancer Berubah

Zodiak Cancer harus membuat keputusan dan perubahan dalam waktu dekat.

By: Dany Garjito icon Sabtu, 15 Februari 2020 icon 19:58 WIB
Ramalan Zodiak 16 Februari 2020, Sudah Saatnya Cancer Berubah

Ramalan zodiak. (Shutterstock)

Menurut laman Astrology.com, ini adalah waktu yang tepat bagi Cancer untuk berubah, jadi buang banyak waktu. Yuk intip apa ramalan zodiak lainnya?

1. Aries
Kamu disakiti berulang kali dan rasa perihnya tak pernah bisa hilang dari ingatan. Tetaplah menjadi rendah hati dan lihat bagaimana mereka jatuh tanpa harus membuang energi untuk membalasnya.

2. Taurus
Ketika orang-orang menoleh dengan penuh harap ke arahmu, ketahuilah bahwa mereka sedang mencari jawaban. Jika kamu tak memiliki jawaban, utarakan saja dengan jujur. Mereka pasti menghargainya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 15 Februari 2020: Aries, Jangan Malu Bilang Cinta!

3. Gemini
Perubahan memang membuatmu tertantang, tapi penting bagimu untuk menimbang, mana yang sanggup dilakukan dan mana yang tidak. Bukankah setiap orang punya batasan kemampuan masing-masing?

4. Cancer
Ini adalah waktu yang tepat untuk membuat pilihan dan perubahan. Urutkan nilai-nilaimu dari yang terkecil hingga yang paling besar untuk mengetahui peluang terbaik.

Ilustrasi bekerja/karier/kerja/karyawan. (Pexels/Energepic)
Ilustrasi membuat perubahan. (Pexels/Energepic)

5. Leo
Jika orang-orang memaksa dan menuntutmu untuk melakukan tugas yang mustahil, bersikaplah yang tegas. Berdiri dan tunjukkan sikapmu dengan gagah. Hanya dengan cara itu kamu bisa dihargai oleh orang lain.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 14 Februari 2020, Saatnya Gemini Pergi Kencan

6. Virgo
Lihat ke sekliling dan cari tahu apa yang benar-benar kamu cari agar bisa berubah lebih baik. Kamu bisa menemukan bakat yang hebat jika terus menggalinya dan kamu tahu, kamu bisa melakukan itu.

7. Libra
Memiliki energi prima layaknya seorang bocah adalah masalah mudah selama kamu rajin mengolah tubuh dan menjaga pola hidup sehat. Jangan lupa, jaga tubuh agar tetap terhidrasi.

8. Scorpio
Kamu harus mulai memikirkan minat dengan matang sehingga berani jalan dengan percaya diri. Mulailah membuat pilihan yang akan meningkatkan nilai bakatmu seiring berjalannya waktu.

9. Sagitarius
Kamu pekerja keras dan dalam kamusmu, beristirahat hanyalah cara orang malas untuk membuang-buang waktu. Jangan salah, tubuh juga harus beristirahat agar tak kelelahan, jangan terlalu keras pada diri sendiri.

Ilustrasi karyawan dan atasan di kantor, karier karyawan, pekerja kantor. [Shutterstock]
Ilustrasi pekerja keras. [Shutterstock]

10. Capricornus
Kehangatan dan sikap lembutmu telah membuat orang-orang di sekitarmu menjadi tenang. Semua saranmu meroket dan kamu siap menjadi tokoh insipratif.

11. Aquarius
Beberapa tagihan mungkin tampak menjulang hari ini. Kondisi keuangan kelihatannya menegangkan, mungkin inilah saatnya untuk bertanya kepada seorang ahli.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 13 Februari 2020, Zodiak Leo akan Kehilangan Uang

12. Pisces
Memikirkan resep yang tepat memang menyenangkan tapi mengaplikasikan resep itu sendiri adalah hal yang terpenting. Begitulah seharusnya kamu menjalani hidup.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI