NUTRIBOOST Ajak Anak Muda Aktif Jogja Penuhi Nutrisi On-The-Go

Aktivitas dan mobilitas tinggi anak muda membutuhkan dukungan dari asupan nutrisi yang tepat.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 16 Maret 2020 icon 14:37 WIB
NUTRIBOOST Ajak Anak Muda Aktif Jogja Penuhi Nutrisi On-The-Go

Hans Kristian Kusuma, Senior Brand Manager-Dairy, Coca-Cola Indonesia (kanan), dr. Diana F. Suganda, M.Kes, Sp.GK, dokter spesialis gizi (kiri), dan Refal Hady, pemain film. (Istimewa/Zeno Group/Nutriboost)

Penduduk di usia 18-29 tahun memiliki aktivitas yang cukup tinggi. Tentu kebutuhan energi juga meningkat sehingga tubuh memerlukan asupan nutrisi yang tepat agar selalu siap dan bersemangat dalam beraktivitas.

"Anak muda saat ini, dengan aktivitas dan mobilitasnya yang tinggi, membutuhkan asupan nutrisi yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Karena itu, kami menghadirkan NUTRIBOOST minuman susu rasa cokelat dan kopi dengan berbagai kandungan vitamin untuk menjadi pilihan praktis anak muda dalam membantu pemenuhan kebutuhan nutrisi. Mereka bisa menikmati minuman susu yang nikmat selama berkegiatan atau on-the-go, kapanpun dan di mana pun," kata Hans Kristian Kusuma, Senior Brand Manager-Dairy, Coca-Cola Indonesia, Sabtu (14/3/2020) lalu.

Hans memaparkan, NUTRIBOOST memang diciptakan sebagai minuman susu yang praktis untuk gaya hidup aktif anak muda Indonesia zaman sekarang. Hadir dalam dua kemasan, yaitu kotak 180 ml dan botol 240 ml sehingga mudah dibawa ke mana pun.

Baca Juga: Tips Mengatasi Kaki Kusam dengan Bahan Alami

Selain itu, ada juga pilihan NUTRIBOOST minuman mengandung susu dengan rasa buah-buahan yang menyegarkan seperti stroberi, jeruk, apel, dan mangga.

"Seluruh rasa dan kemasan ini dihadirkan sesuai dengan preferensi anak muda Indonesia yang aktif dan selalu on-the-go," ujar Hans kemudian.

Hans Kristian Kusuma, Senior Brand Manager-Dairy, Coca-Cola Indonesia (tengah) bersama dr. Diana F. Suganda, M.Kes, Sp.GK, dokter spesialis gizi (kanan), dan Refal Hady, pemain film. (Istimewa/Zeno Group/Nutriboost)
Hans Kristian Kusuma, Senior Brand Manager-Dairy, Coca-Cola Indonesia (tengah) bersama dr. Diana F. Suganda, M.Kes, Sp.GK, dokter spesialis gizi (kanan), dan Refal Hady, pemain film. (Istimewa/Zeno Group/Nutriboost)

Sementara itu, dokter spesialis gizi, dr. Diana F.Suganda, M.Kes, Sp.GK mengatakan, susu bisa dibilang mengandung hampir semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Susu juga disebut tidak hanya mengandung nutrisi esensial (makronutrien) seperti protein, lemak, dan karbohidrat.

Baca Juga: Aksi Donor ASI Wanita Ini Justru Tuai Kecaman

"Susu juga mengandung berbagai mikronutrien seperti kalsium, potassium dan magnesium yang sangat dibutuhkan anak muda dengan aktivitas dan mobilitas tinggi," tutur sang dokter.

Di sisi lain, pemain film Refal Hady mengungkapkan, "Sebagai anak muda dengan tingkat aktivitas dan mobilitas tinggi, saya merasakan sekali bagaimana asupan nutrisi sangat berpengaruh kepada kesiapan dan semangat saya dalam menjalani hari. Bayangkan saja, saya seringkali harus memulai aktivitas sejak dini hari dan harus berpindah-pindah tempat hingga larut malam."

Refal Hady, pemain film. (Istimewa/Zeno Group/Nutriboost)
Refal Hady, pemain film. (Istimewa/Zeno Group/Nutriboost)

"Adanya NUTRIBOOST minuman susu dengan logo VITA GO sangat membantu saya untuk memastikan asupan nutrisi saya tetap terjaga, karena NUTRIBOOST bisa dinikmati on-the-go dan tidak ada lagi alasan untuk tidak selalu siap dan bersemangat," lanjutnya.

Sebagai bentuk komitmen menyosialisasikan pentingnya asupan nutrisi ke para anak muda aktif di seluruh Indonesia, ada program khusus yang dilakukan. Program itu adalah pemberian produk NUTRIBOOST di banyak tempat saat mereka sedang on-the-go, seperti halte bus, stasiun commuter, tempat penjemputan ojek, saat dalam perjalanan dengan taxi online, hingga acara car-free days. 

Baca Juga: Susu Sapi atau Susu Kedelai? Ini Perbandingan Nutrisinya

Khusus Yogyakarta, NUTRIBOOST hadir untuk mengajak anak muda hidup sehat dan aktif melalui bebagai permainan interaktif dan berolahraga dengan sepeda statis di berbagai kampus. Hadir pula di tempat berkumpulnya anak muda Yogyakarta berolahraga, misalnya saat SUNMOR UGM.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI