Digosipkan Pacari Seungri, Intip Pesona Yoo Hye Won

Yoo Hye Won memang cantik, tak heran jika Seungri bisa bertekuk lutut.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 24 Maret 2020 icon 20:51 WIB
Digosipkan Pacari Seungri, Intip Pesona Yoo Hye Won

Yoo Hye Won. (Instagram/@yu__hyewon)

Mantan member BIGBANG, Seungri, mengikuti wajib militer meskipun sedang terlibat kasus Burning Sun. Melansir Koreaboo, ada seorang wanita yang ikut mengantar Seungri ketika berangkat wamil.

Warganet dibuat penasaran dengan sosok wanita tersebut. Pasalnya, segala sesuatu yang berkaitan dengan Seungri pasca kasus Burning Sun selalu jadi bahasan panas di Korea.

Mata elang warganet lalu mulai bekerja dan seekor anjing menjadi kunci dari penyelidikan mereka.

Baca Juga: Cantik tapi Jomblo, Han Ye Seul Mengaku Terlalu Lelah Melajang

Ya, saat Seungri berangkat wamil, ada seekor anjing hitam putih yang terlihat mirip dengan peliharaan Yoo Hye Won. Karena pola warna bulu yang identik, warganet menarik kesimpulan jika Seungri dan Yoo Hye Won sedang menjalin hubungan.

Lalu, siapakah Yoo Hye Won? Merangkum dari berbagai sumber, Yoo Hye Won adalah artis Korea yang kerap membintangi beberapa drama.

Yoo Hye Won. (Instagram/@yu__hyewon)
Yoo Hye Won. (Instagram/@yu__hyewon)

Namanya belum dikenal luas di industri hiburan Korea. Namun, sosok cantiknya mulai dilirik semenjak membintangi web drama berjudul 'Go Back Diary' pada tahun 2018 lalu.

Baca Juga: Seksi Pakai Bikini, Aktris Ini Buktikan Dirinya Tak Menua di Usia 50 Tahun

Belum lama, Yoo Hye Won menutup akun Instagramnya saat rumor dirinya dengan Seungri mencuat. Namun, belakangan ia membuka kembali akunnya tanpa mengunggah apapun.

Sebelum foto anjing di mobil Seungri bocor, ia sudah pernah digosipkan dengan orang yang sama karena fotonya berpelukan dengan Seungri di Belanda terungkap.

Yoo Hye Won. (Instagram/@yu__hyewon)
Yoo Hye Won. (Instagram/@yu__hyewon)

Mengingat ini bukan pertama kalinya diterpa gosip pacaran, agensi yang menaungi Yoo Hye Won akhirnya angkat bicara. Dengan kata-kata menggantung mereka menyatakan ini menyangkut privasi sang aktris.

Baca Juga: Tak Disangka, Kim Heechul Ternyata Pernah Pacari Wanita 13 Tahun Lebih Tua

"Karena ini adalah kehidupan pribadi seorang aktris, ini cukup sulit untuk dikonfirmasi," ungkap SBD Entertainment, agensi yang menaungi Yoo Hye Won.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI