Ramalan Zodiak 31 Maret 2020" Aries akan Bermasalah dengan Rekan Kerja

Zodiak Aries sebaiknya hati-hati dengan rekan kerja.

By: Yasinta Rahmawati icon Senin, 30 Maret 2020 icon 15:58 WIB
Ramalan Zodiak 31 Maret 2020" Aries akan Bermasalah dengan Rekan Kerja

Ilustrasi rekan kerja. (Pexels)

Zodiak Aries akan mendapat masalah dengan rekan kerja. Astrology.com meramalkan hal ini, jadi harap berhati-hati untuk Aries. Yuk simak ramalan zodiak lainnya.

1. Aries
Sepertinya kamu akan punya masalah dengan rekan kerja. Tak masalah jika harus menggigit saat terpojok tapi menghindari situasi buruk adalah hal terbaik.

2. Taurus
Ambil keputusan untuk berjalan di garis netral adalah hal terbaik yang bisa kamu lakukan hari ini. Perlahan tapi pasti, kamu akan memenangkan kompetisi ini.

Baca Juga: Tak Hanya Baik Hati, Ini 5 Sifat Orang yang Lahir di Bulan Maret

3. Gemini
Kamu bagaikan tersesat di tengah kabut. Meski begitu, bukan berarti kamu akan terperangkap selamanya. Kamu bisa segera menemukan jalan keluar di waktu yang tepat.

4. Cancer
Bersikap tanpa pamrih akan mendatangkan hadiah sendiri di kehidupanmu. Ini tak melulu masalah uang atau pengakuan tapi kepuasaan diri yang datang karena melayani.

Ilustrasi bekerja dari rumah atau WFH (Shutterstock).
Ilustrasi bekerja. (Shutterstock).

5. Leo
Mana yang memberimu rasa aman dan stabil, keluarga atau karier? Kamu bisa menjalani keduanya bersamaan dalam situasi seperti saat ini. Jadi bersenang-senanglah.

Baca Juga: Susah Berbaur di Lingkungan Baru, 4 Zodiak Ini Kerap Merasa Canggung

6. Virgo
Cari tahu, apa yang menjadi tradisi di kantormu. Apakah menyapa dengan salam yang bersemangat atau bersikap dingin yang diperlukan? Hal kecil seperti ini bisa menentukan kariermu di masa datang.

7. Libra
Bekerja dengan orang yang memiliki ritme kerja di atas rata-rata memang menakutkan tapi itu bukan berarti kamu tak bisa mengimbangi. Jika kamu bekerja keras, kamu pasti bisa.

8. Scorpio
Kamu bukan satu-satunya orang yang bertemperamen tinggi meski itu karena sehelai rambut. Emosi jadi mudah tersulut dan pesan jadi sering disalahartikan oleh rekan kerja.

9. Sagitarius
Liburan dengan pekerjaan bukan hal yang menyenangkan tapi tetap saja, itu jauh lebih baik daripada kerja keras tanpa bayaran yang setimpal. Kamu pilih yang mana?

Ilustrasi bekerja/karier/kerja/karyawan. (Pexels/Energepic)
Ilustrasi bekerja. (Pexels/Energepic)

10. Capricorn
Cara balas dendam terbaik adalah menguasi emosi musuh, jadi jangan buat dia senang dengan menujukkan wajah menderita. Tunjukkan wajah senangmu meskipun kamu sedang tak enak hati.

11. Aquarius
Lihatlah pekerjaan berbeda hari ini. Cari tahu bagaimana caramu agar bisa menyelesaikan banyak hal dengan cara baru. Anggap saja ini permainan baru yang menantang.

Baca Juga: Hobi Mancing Masalah, 5 Zodiak Ini Jagonya Ngajak Pacar Berantem

12. Pisces
Kamu terus mengambil inisitaif sementara yang lain hanya duduk diam dan menunggu perintah. Kamu memang memiliki kemampuan tersebut, jadi tak heran jika banyak tugas menjadi tanggung jawabmu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI