Belanja ke Supermarket, Gaya Cinta Laura Bikin Salfok

Bahkan saat pergi belanja saja, gaya Cinta Laura totalitas!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 03 April 2020 icon 13:17 WIB
Belanja ke Supermarket, Gaya Cinta Laura Bikin Salfok

Cinta Laura. (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Beli barang kebutuhan sehari-hari umumnya dilakukan dengan gaya busana biasa saja. Namun, beda halnya jika yang belanja adalah Cinta Laura. Melalui akun Instagramnya, ia menunjukkan gaya yang totalitas.

Cinta Laura juga selalu mengingatkan penggemarnya untuk terus menjaga lingkungan dan kebersihan diri. Dalam keterangan fotonya, dia menulis kebiasaannya membawa kantong daur ulang ketika belanja.

"Aku selalu bawa reusable bag kalau belanja untuk mengurangi sampah plastic. Jangan lupa untuk memakai masker untuk melindungi diri sendiri dan orang lain saat keluar rumah. Dan... jangan lupa jaga kebersihan!"

Baca Juga: Emak-Emak Modis, Begini Gaya Kece Inul Daratista Ambil Rapor Anak

Dalam akun Instagramnya, @claurakiehl, ia membagikan foto dengan baju casual. Cinta Laura tampak  membekali dirinya dengan kacamata hitam dan masker. Seperti apa gayanya? Yuk, simak starter pack belanja ke supermarket ala Cinta Laura!

Cropped top

Cinta Laura tampak modis dengan cropped top hitam dan memamerkan bagian perutnya yang rata dan berotot. Tak banyak aksesori yang ia pakai, hanya sebuah kalung simple yang membuat penampilannya tak berlebihan.

Baca Juga: Sebelum Masuk Toko, Kenali Dulu Perbedaan Barang yang Didiskon 25% dan 75%

Cinta Laura. (Instagram/@claurakiehl)
Cinta Laura. (Instagram/@claurakiehl)

Hot pants

Celana pendek dengan bahan denim ini sangat cocok dipadankan dengan atasan mini yang menonjolkan perut rata Cinta Laura. Modelnya cukup simple dan tampak menonjolkan kaki jenjangnya.

Waist bag

Guna menampung barang bawaan pribadi, seperti dompet dan ponsel, Cinta Laura tak ingin ribet dan memilih waist bag sebagai padanannya. Ia juga membawa tas belanja daur ulang untuk mengurangi penggunaan kantong plastik.

Cinta Laura. (Instagram/@claurakiehl)
Cinta Laura. (Instagram/@claurakiehl)

Kacamata hitam dan masker

Mengingat belakangan ini ada ancaman virus corona di luaran sana, Cinta Laura tak lupa membentengi dirinya dengan masker dan kacamata hitam. Ia juga tampak membawa hand sanitiser.

Sneakers

Baca Juga: Wanita Lebih Boros saat Masa Subur, Ternyata Ini Alasannya

Ya, sneakers memang bisa diandalkan setiap saat. Cinta Laura memang tak keliru memilih sepasang sneakers putih sebagai pelengkap gaya kasualnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI