Ramalan Zodiak 5 April 2020: Jangan Pelit! Taurus Harus Belajar Berbagi

Zodiak Taurus awalnya tak senang berbagi.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 04 April 2020 icon 18:26 WIB
Ramalan Zodiak 5 April 2020: Jangan Pelit! Taurus Harus Belajar Berbagi

Ilustrasi berbagi. (Unsplash/Joel Overbeck)

Berbagi adalah hal yang paling dibenci oleh zodiak Taurus. Namun belakangan ia jadi terpaksa berbagi karena keadaan.

Yuk, lihat apa kata ramalan zodiak 5 April 2020 yang dirangkum dari Astrology.com berikut ini!

1. Aries

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Hobi Banget Menjelekkan Mantan Pacar, Scorpio Nomor Satu!

Hadapi dengan jantan atau duduk diam di rumah? ini merupakan dua pilihan yang bisa kamu lakukan untuk menghadapi krisis keuangan seperti sekarang ini. Pilih yang mana?

2. Taurus

Kamu mungkin tidak suka berbagi, tapi situasi saat ini memaksamu untuk melakukan hal itu. Jangan lakukan dengan berat hati karena kamu bisa mendapat hikmah dari semua itu.

Baca Juga: Seolah Alergi Berkomitmen, 4 Zodiak Ini Sering Bersikap Mengecewakan

3. Gemini

Jangan buka kehidupan pribadimu lebar-lebar karena itu mempengaruhi reputasimu di masa akan datang. Bicarakan tentang prospek masa depan jika kamu bertemu dengan klien potensial.

4. Cancer

Kamu mungkin tidak mempunyai uang saat ini, tapi kamu punya tenaga yang berlimpah. Jika energimu dipakai untuk mencari jalan keluar, keuanganmu akan berlimpah seperti tenagamu saat ini.

Ilustrasi uang koin. (Pixabay/Nattanan Kanchanaprat)
Ilustrasi uang. (Pixabay/Nattanan Kanchanaprat)

5. Leo

Dalam situasi sulit, kamu tak hanya merasa sengsara tapi juga mendapat pelajaran yang sangat berharga. Situasi ini akan membuatmu lebih dewasa dalam melihat kehidupan.

6. Virgo

Zodiak Virgo merasa seperti kuda pacu ketika melihat banyak orang bergerak dengan kecepatan siput. Jangan sombong, seharusnya kamu bertanya, mengapa mereka bertindak seperti itu dan belajar banyak darinya.

7. Libra

Kamu bukan satu-satunya orang yang tiba-tiba belajar menghargai hal-hal kecil dalam hidup. Semua orang dalam situasi sulit saat ini. Jadi, tidak ada salahnya bertindak bijaksana.

8. Scorpio

Kamu tidak habis pikir, bagaimana mungkin khayalan itu jadi nyata. Seperti halnya lamunan asmara, pikiran misterius  juga bisa jadi kenyataan. 

9. Sagitarius

Meluangkan waktu untuk mendengar orang lain mengenang masa lalu sah-sah saja kamu lakukan. Namun, alangkah baiknya jika kamu mengisi waktu luang dengan kegiatan yang bermanfaat untuk isi dompet juga. Iya, tidak?

Ilustrasi dompet kosong
Ilustrasi dompet kosong. (Shutterstock)

10. Capricorn

Perlu diingat, uang tak menentukan totalitas tentang siapa kamu sebenarnya. Fokus pada kreativitas jauh lebih baik untuk meningkatkan kualitas.

11. Aquarius

Memprioritaskan diri sendiri tak ada hubungannya dengan pengeluaran berlebihan atau menyentuh kartu kredit. Kamu bisa melakukan banyak hal yang lebih berguna seperti evaluasi diri.

12. Pisces

Baca Juga: Hasil Riset: Kurang Tidur Bisa Bikin Kamu Tak Punya Teman

Zodiak Pisces perlu melakukan hal yang lebih menyenangkan untuk diri sendiri. Berendam air hangat dengan busa melimpah kedengarannya menarik, ya? Mau mencoba?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI