Ramalan Zodiak 7 April 2020: Cancer Tergiur Jabatan Tinggi, nih!

Jabatan tinggi sedang membayangi pikiran zodiak Cancer.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 06 April 2020 icon 15:35 WIB
Ramalan Zodiak 7 April 2020: Cancer Tergiur Jabatan Tinggi, nih!

Ilustrasi kerja. (Unsplash)

Siapa sih yang tergiur jabatan tinggi dengan gaji besar? Selasa (7/4/2020) ini, zodiak Cancer sedang sangat tergoda dengan hal itu.

Lalu apa kata zodiak yang lain? Yuk, intip ramalan zodiak 7 April 2020 selengkapnya yang dilansir dari laman Astrology.com! 

1. Aries

Baca Juga: Meski Masih WFH, Karier 3 Zodiak Ini Bakal Cemerlang di April 2020

Kamu membutuhkan segelas kopi untuk menjaga pikiran agar tetap sehat, terlebih masalah di kantor benar-benar menyita perhatianmu. Waspada, akan ada sedikit masalah dalam hal pekerjaan.

2. Taurus

Hari ini, kamu bakal merasa segalanya baik-baik saja, terlebih bos tak ada komentar tentang kinerjamu. Itu artinya, karier sedang memiliki jalan yang mulus.

Baca Juga: Ramalan Zodiak April 2020: Virgo Rawan Kehabisan Duit, Leo Jangan Cemas

3. Gemini

Saat kamu merencanakan kegiatan hari ini, aturlah agar segalanya tak terlalu kaku. Rencana kedua kamu butuhkan jika rencana besarmu tak berjalan lancar.

4. Cancer

Kamu sedang tergiur dengan pekerjaan dengan gaji yang besar. Bahkan jabatan itu belum pernah kamu pikirkan sebelumnya. Meski begitu, ada baiknya jangan dibutakan materi. Sebaiknya jalani dari jenjang yang paling rendah.

Ilustrasi bekerja/karier/kerja/karyawan. (Pexels/Energepic)
Ilustrasi pekerjaan. (Pexels/Energepic)

5. Leo

Sepanjang hari akan menjadi waktu yang sangat aneh karena rekan kerja yang malas terus mengikutimu. Kamu bisa saja menyelesaikan pekerjaan tepat waktu, tapi perhatianmu selalu terpotong oleh si rekan kerja itu.

6. Virgo

Zodiak Virgo adalah pekerja yang cerdas, tangkas dan dapat diandalkan. Orang-orang akan terpesona dengan kinerjamu yang tak dapat diprediksi. Kamu memberi perubahan positif di lingkungan kerja.

7. Libra

Sangat gampang bagimu untuk membuang-buang waktu karena kamu paham betul dengan tugas-tugas di kantor. Hati-hati dengan rekan kerja yang terkenal licik. Jika ia datang, segera tutup pintumu.

8. Scorpio

Keinginan pribadimu sedang tidak dapat ditekan hari ini. Meskipun kantor sedang melakukan penghematan, kamu tetap tak bisa bertolerasni dengannya. Kamu sedang banyak menghabiskan uang ekstra.

9. Sagitarius

Suasana hatimu sedang baik hingga merasa baik-baik saja melakukan tugas harian rekan kerja yang lain. Kamu lalu membawa pulang kisah menarik di kantor pada keluarga dan membahasnya di meja saat makan malam.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Shutterstock)
Ilustrasi makan malam. (Shutterstock)

10. Capricorn

Zodiak Capricorn mempunyai segudang alasan untuk menolak tawaran yang membahayakan saldo di rekening bank. Tutup transaksi dengan kartu kredit dan fokuslah pada pekerjaan untuk menambah pundi uang.

11. Aquarius

Ide bagus yang ada di pikiranmu akan jadi omong kosong jika tidak punya tim. Segera kumpulkan orang yang bisa dipercaya untuk mewujudkan impianmu.

12. Pisces

Baca Juga: Susah Move On, 3 Zodiak Ini Paling Suka Ngajak Mantan Balikan

Ada banyak skandal yang terjadi di kantor tapi kamu berhasil menghindar dari lampu sorot. Bukan karena kamu tak melakukan kesalahan. Namun, kebetulan ada rekan lain yang mendapat sorotan hari ini.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI