Ramalan Zodiak 11 April 2020, Leo Terlalu Bangga dengan Dirinya Sendiri

Zodiak Leo terlalu membanggakan dirinya sendiri.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 10 April 2020 icon 16:01 WIB
Ramalan Zodiak 11 April 2020, Leo Terlalu Bangga dengan Dirinya Sendiri

Ilustrasi bangga dengan diri sendiri. (Shutterstock)

Sabtu (11/4/2020), zodiak Leo mencapai sebuah titik di mana ia bisa membanggakan dirinya sendiri. Laman Astrology.com bahkan menyarankan Leo untuk tetap sedikit bersikap congkak.

Yuk, intip apa kata ramalan zodiak 11 April 2020 selengkapnya!

1. Aries

Baca Juga: Punya Jiwa yang Keras, 4 Zodiak Ini Terkenal Sarkas

Ini saat yang tepat untukmu memperlihatkan sisi terbaik yang belum pernah terlihat. Beri perhatian spesial pada pasangan dan buat ia merasa tersipu karena sikapmu.

2. Taurus

Kamu mungkin merasa menang atas pertengkaran dengan pasanganmu hari ini. Sebaiknya tetap rendah hati dan berhenti mengejeknya dengan membahas ini terus menerus. Itu dapat membuatnya sakit hati.

Baca Juga: Selamat! Berikut 3 Zodiak Paling Beruntung di Bulan April 2020

3. Gemini

Segeralah bertemu secara virtual dengan orang-orang yang kamu sayangi. Atur waktu yang tepat untuk bertukar cerita dan rasakan kembali kehangatan persahabatan walau jarak memisahkan.

4. Cancer

Kepercayaan dirimu, entah mengapa bertambah berkali-kali lipat hari ini. Kamu bisa pamer kemampuan permainan pada pasanganmu dan mengalahkan ia dengan satu bantingan. Namun, ingatlah untuk tetap bersikap ramah.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Jonathan Borba)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Jonathan Borba)

5. Leo

Zodiak Leo berhasil mencapai titik yang paling membanggakan. Sesekali, ungkap kebanggaanmu itu pada pasangan dan biarkan dia turut bangga atas pencapaianmu. Sedikit congkak dibutuhkan untuk kepuasan batin. Iya. kan?

6. Virgo

Setelah hari yang melelahkan, cuma pelukan pasangan yang kamu rindukan. Pulang ke rumah adalah kembali dalam hangatnya pelukan si dia dan melepaskan semua penat dalam dekapan.

7. Libra

Apapun yang akan kamu lakukan malam ini, itu adalah rencana terbaik. Hal itu karena kamu menghabiskan waktu dengan orang yang kamu sayangi. Bicara dari ke hati bisa menjadi momen yang kamu rindukan suatu hari nanti.

8. Scorpio

Jangan terlalu terbawa suasana kalau pasangan seolah tak bersikap baik padamu. Tak usah kecil hati karena kamu masih punya energi tersembunyi untuk membahagiakan diri.

9. Sagitarius

Pasanganmu akan mengungkapkan hal yang bisa membuatmu jatuh cinta lagi pada orang yang sama. Kalian semakin romantis dari hari ke hari. Pastikan kamu juga mengungkapkan hal yang sama padanya.

Ilustrasi pasangan romantis. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan romantis. (Shutterstock)

10. Capricorn

Waspada dengan rekan kerja yang merasa sudah kamu sisihkan. Bisa saja mereka membalas dendam suatu hari nanti. Karena ini adalah hari yang sulit, hadiahi dirimu dengan makan malam romantis.

11. Aquarius

Tema hari ini adalah kompromi. Kamu dan pasanganmu menginginkan hal yang berbeda dan kalian mesti merelakan hal paling berharga untuk mencapai kata sepakat. Tenang saja, kalian akan memiliki akhir yang indah, kok.

12. Pisces

Baca Juga: Harus Tahan Banting, Ini 3 Zodiak Paling Sial di Bulan April 2020

Zodiak Pisces tidak sabar untuk memulai malam yang romantis bersama pasangan. Tunjukkan sisi terliar dalam dirimu pada pasangan dan dia akan mengagumi dengan sudut pandang berbeda. Pesan seksi bisa memberi sedikit motivasi pada kalian.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI