Ramalan Zodiak 13 April 2020: Gemini Tak Perlu Gengsi Minta Bantuan

Sedang banyak pekerjaan, ini saat yang tepat bagi Gemini untuk meminta bantuan orang lain.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 12 April 2020 icon 17:12 WIB
Ramalan Zodiak 13 April 2020: Gemini Tak Perlu Gengsi Minta Bantuan

Perempuan karier. (Unsplash/Brooke Lark)

Hari Senin telah tiba kembali. Memasuki awal pekan baru, ini adalah saat yang tepat untuk mengecek ramalan zodiak seputar karir dan pekerjaan.

Pada Senin (13/04/2020) ini, Gemini sebaiknya tak ragu untuk meminta bantuan orang lain. Meski begitu, tetap hati-hati dalam memilih orang yang akan dimintai bantuan.

Bagaimana dengan zodiak lainnya? Melansir Astrology.com, berikut ramalan zodiak harian untuk 13 April 2020.

Baca Juga: Selamat! Berikut 3 Zodiak Paling Beruntung di Bulan April 2020

1. Aries

Bakal ada beberapa rintangan dalam pekerjaanmu selama sepekan ke depan. Namun, ingatlah jika ini hanya sementara. Buktikan bahwa kamu bisa melaluinya.

2. Taurus

Baca Juga: Harus Tahan Banting, Ini 3 Zodiak Paling Sial di Bulan April 2020

Pekan ini, kamu bakal pergi bekerja dengan penuh semangat. Kamu juga siap menyambut kesempatan-kesempatan yang ada dengan sikap positif.

3. Gemini

Ini adalah waktu yang tepat untuk meminta bantuan orang lain, baik proyek maupun pekerjaanmu memang lagi butuh banyak bantuan. Namun, hati-hati dalam memilih orang yang akan dimintai bantuan, ya.

4. Cancer

Kamu punya insting yang kuat dan tepat dalam hal pekerjaan. Ini akan membuat rekan kerjamu merasa kagum pada dirimu.

Ilustrasi bekerja.(Unsplash/Annie S)
Ilustrasi bekerja.(Unsplash/Annie S)

5. Leo

Ini adalah saat yang tepat untuk membangun hubungan baik dengan klien. Zodiak Leo dapat membangun suasana melalui musik ketika membicarakan pekerjaan dengan mereka.

6. Virgo

Jika kamu mempunyai inisiatif atau ide-ide penting, jangan takut untuk bertemu atasan. Ini adalah pekan yang tepat untuk mengobrol dengan si bos sekaligus menunjukkan pengaruhmu dalam pekerjaan.

7. Libra

Zodiak Libra butuh lebih banyak sumber daya dari yang bisa disediakan kantormu. Belajarlah untuk bekerja dalam situasi yang terbatas. Ini dapat membuatmu pandai berinovasi.

8. Scorpio

Pekan ini mungkin bakal terasa penuh hambatan dan rintangan. Kamu akan tetap mencapai tujuan, tapi ada banyak hal yang harus kamu lalui lebih dulu.

9. Sagittarius

Kamu akan membantu menyelesaikan perselisahan yang ada di kantor, baik antara rekan kerja atau dengan klien. Tidak perlu cemas, ungkapkan saja fakta yang ada.

Ini Ciri Anda Sudah Bekerja Sesuai Passion
Bekerja

10. Capricorn

Kabar baik, ide-idemu akan disetujui oleh rekan kerjamu! Meski demikian, tetaplah berhati-hati dan jangan gegabah dalam mengajukan ide.

11. Aquarius

Ada kemunginan kamu menghabiskan banyak waktu untuk mengobrol dan bersenang-senang dalam pekerjaan. Gunakan waktu ini untuk berbicara dengan klien maupun rekan kerja.

12. Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak April 2020: Virgo Rawan Kehabisan Duit, Leo Jangan Cemas

Zodiak Pisces sedang bersemangat untuk segera mencapai tujuannya pekan ini. Namun, munculnya drama dalam lingkungan kerja mungkin akan menghambatmu dalam mencapai tujuan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI