Ramalan Zodiak 15 April 2020: Pisces, Jangan Mau Diatur-atur Orang Lain!

Pisces perlu belajar untuk lebih percaya pada diri sendiri.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 14 April 2020 icon 21:02 WIB
Ramalan Zodiak 15 April 2020: Pisces, Jangan Mau Diatur-atur Orang Lain!

Ilustrasi perempuan kuat. (Pixabay/klimkin)

Membaca ramalan zodiak harian sekaligus mengecek peruntungan dapat menjadi cara seru dan menyenangkan untuk mengawali hari. Iya, tidak?

Rabu (15/04/2020) ini, Pisces disarankan lebih percaya diri dan tidak membiarkan orang lain mengatur-atur hidup mereka.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lain? Menurut Astrology.com, inilah ramalan zodiak untuk 15 April 2020.

Baca Juga: Tidak Cocok Menjomblo, Hubungan Romantis Bikin Deretan Zodiak Ini Bahagia

1. Aries

Kamu terbiasa menjalani hidup dengan cepat dan terburu-buru, tapi ini adalah hari yang tepat untuk memperlambat langkah. Bersantailah sedikit dan cobalah menikmati hal-hal di sekitarmu.

2. Taurus

Baca Juga: Selamat! 3 Zodiak Ini Bakal Lewatkan Waktu Romantis di Bulan April 2020

Seseorang tengah merasa cemburu dan ingin merebut apa yang kamu miliki. Mereka juga ingin membuatmu merasa bersalah. Jangan sampai terpengaruh, Taurus!

3. Gemini

Kamu mesti bekerja sama dengan orang yang masih kekanak-kanakan. Meski melelahkan, cobalah untuk menjadi dewasa dan bersikap tegas. Kamu bisa sekaligus berlatih menjadi pemimpin.

Ilustrasi pemimpin. (Unsplash/Rawpixel)
Ilustrasi pemimpin. (Unsplash/Rawpixel)

4. Cancer

Cancer mempunyai kemampuan untuk memengaruhi dan meyakinkan orang lain. Hari ini adalah saat yang tepat bagimu untuk mempromosikan diri, baik di kantor maupun kepada gebetan.

5. Leo

Instingmu memberitahu kalau ada yang salah dengan orang-orang di sekitarmu, tapi mereka tidak mau memberitahu. Ini saatnya bagi kamu untuk merasa penasaran dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

6. Virgo

Kebenaran terkadang sulit dipercaya, terlebih jika disampaikan oleh orang yang tidak kamu sukai. Meski demikian, cobalah untuk menggunakan akal sehat dan mencoba memahami orang lain.

7. Libra

Zodiak Libra jangan coba-coba untuk menjalin hubungan romantis di tempat kerja. Ini bukan waktu yang tepat untukmu melakukannya. Pusatkan perhatianmu pada pekerjaan alih-alih terdistraksi orang lain.

Ilustrasi pasangan berduaan - (Pixabay/juanerasmus85)
Ilustrasi pasangan berduaan - (Pixabay/juanerasmus85)

8. Scorpio

Ini adalah hari yang berisiko untukmu memulai hal baru. Walau begitu, ada kemungkinan bahwa hal ini akan menguntungkanmu di masa depan.

9. Sagittarius

Jangan biarkan orang lain menghambat atau memperlambat langkahmu. Itu masalah mereka, bukan masalahmu. Tetaplah bergerak maju untuk mencapai tujuanmu sendiri!

10. Capricorn

Capricorn, hati-hatilah dalam memberikan opini. Bersikap jujur memang baik. Namun, kamu juga mesti tahu cara mengomunikasikannya dengan benar agar tidak menyakiti yang lain.

11. Aquarius

Baru-baru ini kamu mengalami argumen atau hal yang memalukan. Nah, sekarang merupakan, waktu yang tepat untuk menyembuhkan diri dari luka-luka emosional.

12. Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak April 2020: Virgo Rawan Kehabisan Duit, Leo Jangan Cemas

Ada orang yang sedang berusaha untuk mengatur-atur hidup dan masa depan para pemilik zodiak Pisces. Tidak apa-apa untuk mendengarkan mereka, tapi kamu tidak harus menurutinya. Percayalah pada dirimu sendiri. Oke?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI