Ramalan Zodiak 24 April 2020: Sagittarius Workaholic, Scorpio Sedang Lelah

Zodiak Sagittarius kelewat workaholic, sementara Scorpio butuh istirahat dari pekerjaan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 23 April 2020 icon 15:29 WIB
Ramalan Zodiak 24 April 2020: Sagittarius Workaholic, Scorpio Sedang Lelah

Ilustrasi kelelahan bekerja. (Unsplash/Hutomo Abrianto)

Ramalan zodiak harian seputar pekerjaan dapat menjadi cara untuk mengecek peruntunganmu sebelum memulai aktivitas sepanjang hari.

Pada Jumat (24/04/2020) ini, zodiak Sagittarius terlalu workaholic sampai lupa waktu. Sementara, Scorpio sedang butuh istirahat.

Bagaimana dengan 11 zodiak lain? Melansir Astrology.com, inilah ramalan zodiak 24 April 2020.

Baca Juga: Punya Jiwa yang Keras, 4 Zodiak Ini Terkenal Sarkas

1. Aries

Kamu merasa pekerjaanmu tidak berjalan lancar, padahal masalah yang sebenarnya terletak pada hubungan dengan rekan kerja. Cobalah untuk menyesuaikan ritme pekerjaanmu dengan mereka.

2. Taurus

Baca Juga: Ramalan Zodiak April 2020: Virgo Rawan Kehabisan Duit, Leo Jangan Cemas

Jangan terlalu banyak menunda-nunda pekerjaan. Kamu mungkin merasa kewalahan. Namun, apa yang kamu perlukan hanyalah menyelesaikan apa yang ditugaskan padamu.

3. Gemini

Cobalah untuk memuji diri sendiri. Berhentilah mengharapkan orang lain untuk memujimu, karena itu hanya akan membuatmu kecewa.

Stres bekerja. (Unsplash/JESHOOTS.COM)
Stres bekerja. (Unsplash/JESHOOTS.COM)

4. Cancer

Cancer, jangan kebanyakan berimajinasi soal adegan romantis saat berada di kantor. Bersikaplah lebih bertanggung jawab pada pekerjaanmu.

5. Leo

Jangan tersinggung kalau ada yang menyebutmu sebagai tipe seseorang yang artistik! Ini bukan berarti kamu aneh, tapi kamu adalah orang yang kreatif.

6. Virgo

Kamu sedang merasa frustrasi, tapi kamu tak tahu kenapa. Bisa jadi kamu sedang dilanda kebosanan. Cobalah cari cara untuk meningkatkan semangatmu.

7. Libra

Jangan takut meminta bantuan dari rekan kerja yang kamu percayai. Selama ini, kamu selalu merasa sendirian dan hal itu berpengaruh pada hasil pekerjaanmu.

8. Scorpio

Ini bukan hari yang bagus untukmu. Kamu sedang merasa tak berenergi, dan kamu butuh waktu untuk beristirahat. Untuk sementara, hindarilah hal-hal yang membutuhkan ketelitian.

Ilustrasi kelelahan bekerja. (Unsplash/Tim Gouw)
Ilustrasi kelelahan bekerja. (Unsplash/Tim Gouw)

9. Sagittarius

Duh, kamu terlalu workaholic sampai-sampai melupakan kesehatanmu sendiri! Ini waktu yang tepat untuk mulai memperhatikan diri dan mengubah sikap workaholic itu.

10. Capricorn

Jangan terburu-buru membuat kontrak yang berhubungan dengan uang. Sebagai gantinya, coba gunakan waktumu untuk melakukan riset lebih mendalam dan menyiapkan diri.

11. Aquarius

Kamu merasa geregetan proyekmu tidak kunjung berjalan. Jangan salahkan orang lain, masalah sebenarnya terletak pada dirimu. Cobalah untuk memulai hari dengan lebih bersemangat.

12. Pisces

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Hobi Banget Menjelekkan Mantan Pacar, Scorpio Nomor Satu!

Ini bukan waktu yang tepat untuk membuat perubahan jangka panjang, tapi kamu terburu-buru melakukannya. Cobalah untuk membayangkan masa depan lebih dulu sebelum membuat keputusan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI