Ramalan Zodiak 27 April 2020: Leo Sibuk, Libra Bikin Si Dia Terpesona

Leo sibuk sampai lupa si dia, sementara Libra makin terlihat memesona.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 26 April 2020 icon 16:35 WIB
Ramalan Zodiak 27 April 2020: Leo Sibuk, Libra Bikin Si Dia Terpesona

Ilustrasi pasangan romantis. (Unsplash/Christiana Rivers)

Pekan terakhir di bulan April 2020 sudah tiba. Senin ini, membaca ramalan zodiak masih bisa jadi kegiatan seru untuk mengawali hari.

Senin (27/04/2020) ini, zodiak Leo disebut terlalu sibuk sampai-sampai melupakan si dia. Di sisi lain, Libra sukses membuat pasangannya makin terpesona.

Melansir laman Astrology.com, berikut ramalan zodiak harian 26 April 2020 seputar hubungan cintamu dengan si dia.

Baca Juga: Pelan tapi Pasti, 3 Zodiak Ini Butuh Waktu Sebelum Nyatakan Cinta

1. Aries

Masalah keuangan dapat berdampak buruk bagi hubunganmu dan pasangan. Cobalah cari cara untuk mengatasi hal ini sebelum bertambah parah.

2. Taurus

Baca Juga: Gagal Move On, Karantina Bikin 4 Zodiak Ini Kembali Teringat Mantan

Kamu sedang merasa bersemangat dan bisa membagikan semangatmu kepada si dia. Cobalah untuk mentraktir atau memberikan sesuatu kepadanya.

3. Gemini

Ada masalah di antara kalian, tetapi kamu tidak yakin bagaimana cara menyelesaikannya. Cobalah untuk mengambil waktu dan memikirkannya baik-baik.

4. Cancer

Kamu merasa sangat cocok dengannya. Kalian dapat melakukan banyak hal bersama dan ini membuatmu bahagia. Ini adalah sesuatu yang patut dirayakan.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Jonathan Borba)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Jonathan Borba)

5. Leo

Saat ini, kamu terlalu fokus pada aspek lain dalam hidupmu dan melupakan si dia. Tak perlu khawatir, ini adalah sesuatu yang normal dan kamu akan segera kembali memperhatikannya.

6. Virgo

Tak hanya merasa cocok dengannya, hubunganmu pun sedang berjalan lancar. Coba gunakan waktu ini untuk memikirkan ke mana arah hubungan kalian di masa depan.

7. Libra

Ini adalah hari yang baik untuk zodiak Libra. Bahkan, pasanganmu pun merasa terpesona dan kembali jatuh cinta padamu. Nikmatilah waktu membahagiakan dan positif ini.

8. Scorpio

Kamu merasa sensitif tentang hubunganmu dengan si dia. Sebaiknya, cobalah untuk berbicara dengannya untuk mencari kejelasan.

Ilustrasi pasangan tak bahagia. (Unsplash/Henri Pham)
Ilustrasi pasangan tak bahagia. (Unsplash/Henri Pham)

9. Sagittarius

Ini adalah waktu yang tepat untuk mengobrol panjang-lebar dengan pasanganmu. Selain itu, kalian juga dapat saling jujur dengan satu sama lain.

10. Capricorn

Pasangan zodiak Capricorn lagi bad mood hari ini. Sebagai sosok yang kreatif dan bersemangat, cobalah untuk turut menyemangatinya alih-alih bersikap menyebalkan.

11. Aquarius

Sekali waktu, kamu mesti mencoba untuk berkenalan dengan keluarga pasanganmu. Hal ini bisa membosankan, tapi cobalah untuk bersabar menghadapi mereka.

12. Pisces

Baca Juga: 3 Zodiak Diprediksi Bernasib Buruk Pekan Ini, Libra Galau Akut!

Malam ini bakal menjadi waktu yang menyenangkan bagimu dan si dia. Katakan dengan jujur apa yang ada di pikiranmu, dan habiskan waktumu bersama dengannya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI