Ramalan Zodiak 10 Mei 2020: Tak Melulu Uang, Pisces Harus Jaga Kesehatan

Jangan cuma memikirkan uang, zodiak Pisces juga harus pikirkan kesehatan tubuh.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 09 Mei 2020 icon 19:05 WIB
Ramalan Zodiak 10 Mei 2020: Tak Melulu Uang, Pisces Harus Jaga Kesehatan

Ilustrasi dokter (Unsplash/Martin Brosy)

Pada akhir pekan ini, tak ada salahnya untuk mengecek bagaimana ramalan zodiak harian soal keuangan setelah bekerja seminggu penuh.

Minggu (10/5/2020) ini, zodiak Pisces disarankan tidak hanya memikirkan soal keuangan saja. Alih-alih, kesehatan tubuh juga harus diperhatikan.

Bagaimana peruntungan zodiak yang lain? Berikut ramalan zodiak per 10 Mei 2020 dari Astrology.com.

Baca Juga: 3 Zodiak Paling Beruntung Mei 2020, Kerja Keras Tak Mengkhianati Hasil

1. Aries

Kamu terus-menerus mengkhawatirkan soal kondisi keuanganmu. Padahal, hal-hal yang terjadi di sekitarmu tak terlalu berpengaruh pada kondisi keuangan.

2. Taurus

Baca Juga: 3 Zodiak Paling Sial Mei 2020: Sagittarius Dituntut Bertanggung Jawab!

Sampai sekarang, kamu belum terlalu memikirkan rencana keuangan di masa depan. Belum terlambat bagimu untuk mulai memikirkan soal ini.

3. Gemini

Sulit bagimu untuk menemukan motivasi dari hal-hal di sekitarmu. Padahal, apa yang kamu lakukan sekarang bisa berpengaruh ke masa depan. Cobalah untuk lebih memotivasi diri.

Ilustrasi

4. Cancer

Kamu terlalu takut untuk menghadapi permasalahan yang ada sehinggamemilih kabur. Padahal, masih ada cara-cara lain untuk menghadapi masalah keuanganmu saat ini.

5. Leo

Tidak ada salahnya jika kamu meminta bantuan teman untuk mengatur kondisi keuanganmu. Zodiak Leo juga bisa meminta saran orang-orang baru yang ahli dalam hal keuangan.

6. Virgo

Seburuk apa pun kondisi keuanganmu, kamu adalah tipe orang yang bisa tetap positif. Meski demikian, tidak ada salahnya jika kamu mengubah caramu mengatur keuangan.

7. Libra

Sedang ada perubahan besar dalam hidup yang memengaruhi kondisi keuanganmu dan rekan-rekan kerjamu. Tak perlu cemas, kamu cuma perlu beradaptasi.

8. Scorpio

Kamu terlalu banyak mengambil risiko dalam bisnis dan mudah terpengaruh orang lain. Hati-hati, belum tentu risiko yang kamu ambil itu bakal berbuah keuntungan.

Ilustrasi masalah keuangan, terbelit utang. (Shutterstock)
Ilustrasi masalah keuangan, terbelit utang. (Shutterstock)

9. Sagittarius

Melihat kondisi keuangan yang terus memburuk membuatmu cemas. Padahal, kamu tidak perlu terlalu khawatir. Keuanganmu akan baik-baik saja seiring berjalannya waktu.

10. Capricorn

Ada orang-orang yang berusaha untuk memanfaatkan zodiak Capricorn secara finansial. Jangan pedulikan mereka, fokuslah pada rencana jangka panjangmu.

11. Aquarius

Uang bukanlah segalanya untukmu. Kamu bisa tetap bersenang-senang dan merasa dicintai, terlepas dari kondisi keuanganmu belakangan ini.

12. Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak Mei 2020: Boleh Sombong, Cancer Jangan Remehkan Diri Sendiri

Pikirkan hal-hal yang ingin kamu raih di masa depan. Selain soal uang, kamu juga mesti berfokus untuk menjaga kesehatan tubuhmu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI