Ramalan Zodiak 3 Juni 2020: Cancer dan Aquarius, Berhenti Bermalas-malasan!

Lupa dengan tanggung jawab, zodiak Cancer dan Aquarius terlalu asyik bermalas-malasan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 02 Juni 2020 icon 20:50 WIB
Ramalan Zodiak 3 Juni 2020: Cancer dan Aquarius, Berhenti Bermalas-malasan!

Ilustrasi bermalas-malasan. (Unsplash/Zohre Nemati)

Ramalan zodiak hari ini membahas soal karir dan pekerjaan. Sebelum memulai hari, tidak ada salahnya mengintip peruntunganmu lebih dulu, kan?

Pada Rabu (3/6/2020) ini, baik zodiak Cancer maupun Aquarius disarankan untuk segera berhenti bermalas-malasan dan mulai bekerja.

Bagaimana dengan ramalan zodiak harian milikmu? Dilansir dari Astrology.com, berikut ramalan zodiak 3 Juni 2020.

Baca Juga: 4 Zodiak Pemaaf, Sosok Paling Tulus Memaafkan saat Lebaran

1. Aries

Pekerjaanmu tak akan selesai hari ini. Ada terlalu banyak yang mesti dikerjakan dan kamu tidak bisa berfokus.

2. Taurus

Baca Juga: Mantap! 3 Zodiak Ekstrovert Ini Tak Malu Nyatakan Cinta Duluan

Jangan takut melakukan hal-hal baru dalam hidup. Meski kamu harus bertanggung jawab dalam pekerjaan, jangan sampai hidupmu ikut terbebani.

3. Gemini

Hindari kafein dan gula hari ini. Kamu merasa berenergi, tapi suasana hatimu tak begitu baik. Sebagai gantinya, coba tenangkan diri dengan yoga.

Ilustrasi bermalas-malasan di kantor [shutterstock]
Ilustrasi bermalas-malasan di kantor [shutterstock]

4. Cancer

Kamu sedang malas untuk bekerja di depan komputer hari ini. Padahal, ini adalah hari di mana kamu dapat menyelesaikan pekerjaan dengan efektif.

5. Leo

Kamu tahu cara yang tepat untuk menyeimbangkan antara waktu keluarga dan waktu untuk bekerja. Cukup dengan bersikap jujur dan mereka pun akan dapat memahamimu.

6. Virgo

Bekerja bisa menjadi cara untuk menuangkan rasa frustrasi yang ada dalam pikiran. Ketika pekerjaanmu selesai, rasa bangga pun akan hadir.

7. Libra

Biarkan suasana hatimu untuk menuntunmu hari ini. Jika ingin mendengarkan musik ketika bekerja, lakukanlah. Ambil waktu sejenak untuk memperhatikan dirimu sendiri.

8. Scorpio

Rutinitas sehari-hari mulai terasa membosankan bagi zodiak Scorpio. Cari hal-hal menarik lainnya untuk dilakukan, seperti mencicipi makanan baru.

Ilustrasi makan daging. (Unsplash/Eduardo D)
Ilustrasi. (Unsplash/Eduardo D)

9. Sagittarius

Tak masalah jika pekerjaanmu tidak dapat selesai hari ini. Keluarga dan teman-temanmu juga penting. Cobalah untuk menjadwal ulang tugas-tugasmu.

10. Capricorn

Kamu memiliki ekspektasi besar untuk hari ini. Jika tidak terpenuhi, suasana hatimu pun akan berubah buruk. Ada baiknya jika kamu bekerja sendirian agar bisa puas meluapkan emosi.

11. Aquarius

Menghabiskan waktu bersama keluarga memang menyenangkan. Tapi, kamu juga mesti bertanggung jawab atas pekerjaanmu. Cobalah untuk tidak mengeluh dan bermalas-malasan.

12. Pisces

Baca Juga: Duh! 3 Zodiak Ini Suka Mendua dan Bisa Jadi Tukang Selingkuh

Semua orang mempunyai masalah yang berhubungan dengan keluarga, pekerjaan, dan cinta, termasuk para pemilik zodiak Pisces. Jika kamu butuh teman curhat, carilah seseorang yang mampu memahamimu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI