Ramalan Zodiak 11 Juni 2020: Demi Nasib Dompet, Libra Jangan Terlalu Baik!

Sudah siap membaca ramalan zodiak 11 Juni 2020?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 10 Juni 2020 icon 20:01 WIB
Ramalan Zodiak 11 Juni 2020: Demi Nasib Dompet, Libra Jangan Terlalu Baik!

Ilustrasi uang. (Unsplash/Bady QB)

Ramalan zodiak hari ini, Kamis (11/6/2020), zodiak Libra diperingatkan agar jangan terlalu mudah meminjamkan uang kepada orang lain. Keuanganmu sendiri bisa jadi sedang terancam, kan?

Lalu, bagaimana dengan peruntungan zodiak lain? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 11 Juni 2020.

1. Gemini

Baca Juga: 3 Zodiak Paling Sial Pekan Kedua Juni 2020: Scorpio Kenapa, sih?

Hari ini kamu mungkin bakal terlibat dalam percakapan yang agak sulit dipahami. Jadi, kamu harus mempunyai rasa ingin tahu lebih dari biasanya. Jangan ragu untuk mengajukan banyak pertanyaan.

Ilustrasi. (Sumber: Shutterstock)
Ilustrasi. (Sumber: Shutterstock)

2. Cancer

Orang-orang di sekitarmu sedang merasa insecure sehingga bisa menjadi lebih sensitif terhadap apapun yang kamu katakan. Sebaiknya, hati-hati ketika menyampaikan kritik atau saran untuk mereka.

Baca Juga: PSBB Bukan Penghalang, 3 Zodiak Ini Bisa Bertemu Jodoh Idaman saat Pandemi

3. Leo

Jiwa detektifmu mendadak muncul hingga rasanya membutuhkan misteri baru untuk dipecahkan. Berita baiknya, hari ini ada sesuatu yang bikin kamu sangat penasaran.

4. Virgo

Semua orang memang memiliki tanggungjawab. Namun, bukan berarti kamu mengabaikan kebutuhan pribadi dan melupakan caranya bersenang-senang, kan?

5. Libra

Kemurahan hati juga harus disesuaikan isi dompet. Sepertinya, ini waktunya bagi zodiak Libra untuk mulai mengatakan tidak kepada mereka yang ingin meminjam uang. Kalau memungkinkan, berikan bantuan dalam bentuk lain.

6. Scorpio

Tak apa-apa. Menghadapi kenyataan pahit sekarang jauh lebih baik daripada kecewa nanti. Jadi, berhentilah membuang-buang waktu.

7. Sagittarius

Batasi belanja online, bahkan jauh lebih baik kalau kamu tidak membeli apapun. Belakangan kamu sangat impulsif sehingga membuat keuanganmu menjadi tak baik-baik saja sekarang.

Ilustrasi uang. (Shutterstock)
Ilustrasi uang. (Shutterstock)

8. Capricorn

Sebenarnya, bukan hal sulit untuk membuat kehidupanmu terasa lebih romantis. Bukalah hati dan temukan kebahagiaanmu.

9. Aquarius

Kamu mungkin bakal diberi lebih banyak tugas atau tanggung jawab. Kalau kamu terlanjur memiliki rencana untuk bersenang-senang, jangan ragu untuk mengatakan tidak. Tugas utamamu sebenarnya sudah beres, kok.

10. Pisces

Hari ini kamu tak perlu cemas tentang apapun atau siapapun. Orang-orang sedang ribet dengan kesibukan masing-masing sehingga tak sempat berkomentar macam-macam tentangmu.

11. Aries

Kamu memang selalu ingin tahu tentang hal-hal yang sebelumnya di luar jangkauanmu. Contohnya, budaya negara lain sering membuatmu penasaran, baik itu seni, mode, maupun kuliner mereka. Tak ada kata terlambat untuk belajar.

12. Taurus

Hari ini, kamu mungkin bakal terlibat perdebatan seru tentang peristiwa terkini atau masalah kontroversial. Tak perlu cemas ketika ada yang tampak kehilangan kesabaran. Bukankah itu artinya perdebatan kalian semakin seru?

Baca Juga: 3 Zodiak yang Diprediksi Bernasib Sial di Bulan Juni, Ada yang Kena Karma!

Itulah ramalan zodiak 11 Juni 2020. Nah, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI